Follow Us

Bayar Rindu Konser, The Flaming Lips Sukses Gelar Konser Pake Bubble

None - Selasa, 26 Januari 2021 | 12:11
The Flaming Lips - Space Bubble Concert
Wikimedia

The Flaming Lips - Space Bubble Concert

HAI-Online.com - Pada Jumat lalu (22/02), The Flaming Lips berhasil melakukan terobosan baru dalam konser musiknya.

Yap, setelah menampilkan konser pertama dari dua rangkaian Space Bubble Concert di The Criterion Oklahoma City setelah ditunda karena meningkatnya angka COVID-19 beberapa saat lalu, Flaming Lips langsung beradaptasi dengan keadaan yaitu mengubah venue.

Baca Juga: Anti Corona, The Flaming Lips Manggung di Dalem Gelembung, Penonton Juga Wajib Pake!

Berneda dari baisanya, Venue yang kali ini dipenuhi dengan 100 gelembung raksasa itu, masing-masing dapat memuat hingga tiga orang, dan setiap personel band yang juga main masuk di dalamnya.

Meskipun tidak konvensional dalam pengaturannya, pertunjukan itu sesuai dengan yang penonton harapkan dari Wayne Coyne dan rekan-rekannya, yang dipenuhi dengan pelangi, confetti, dan balon berwarna perak berukuran raksasa yang bertuliskan "FUCK YEAH OKLAHOMA CITY" dan "FUCK YOU COVID-19."

The Flaming Lips memulai malam dengan "Race for the Prize" dan menyusun setlist yang berisi lagu-lagu hits ("She Don't Use Jelly," "Feeling Yourself Disintegrate," "Waitin 'for a Superman," "Yoshimi Battles the Pink Robots , Pt. 1, ”“ Do You Realize ?? ”), beberapa lagu dari album baru mereka American Head (“ Flowers of Neptune 6 ″ dan “Will You Return / When You Come Down”) dan sebuah cover dari “ True Love Will Find a Way" milik Daniel Johnston

Pertunjukan kedua dijadwalkan tayang malini, dan kru film mendokumentasikan semuanya, semoga rekaman konser tersebut akan dirilis secepatnya.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest