Follow Us

Jadwal Lengkap Pekan Keempat Hari Ke-3 MPL Season 7, Ujian Berat AE

Ferry Budi Saputra - Minggu, 21 Maret 2021 | 13:10
Jadwal Lengkap Pekan Keempat Hari Ke-3 MPL Season 7
YouTube MPL

Jadwal Lengkap Pekan Keempat Hari Ke-3 MPL Season 7

HAI-Online.com - Jadwal lengkap pekan keempat hari ke-3 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 ada tiga laga seru yang bakal digelar hari ini, Minggu (21/3/2021). Ada laga big match tersaji hari ini yaitu antara Alter Ego vs ONIC.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-2 MPL Season 7, Alter Ego Pecah Winstreak

Pada jadwal lengkap pekan keempat hari ke-3, pertandingan pertama menyajikan laga Genflix Aerowolf vs EVOS Legends yang menarik untuk disaksikan. EVOS yang saat ini berada dalam trend positif setelah berhasil mengalahkan Alter Ego di pertandingan sebelumnya diyakini bakal menyulitkan langkah Genflix untuk meraih kemenangan.

Genflix sendiri meski sempat meraih kemenangan di laga sebelumnya, kali ini bakal menghadapi ujian berat karena harus menghadapi tim kuat EVOS.

Jadwal lengkap MPL pekan keempat hari ke-3 di pertandingan kedua bakal menyajikan big match papan atas antara ONIC vs Alter Ego. ONIC bisa dibilang sedang dalam performa terbaiknya karena berhasil meraih kemenangan dari Bigetron dan diyakini bakal jadi modal melawan tim kuat lainnya Alter Ego.

Sebaliknya, Alter Ego yang mengalami kekalahan perdana dari EVOS diyakini bakal menjadikan pertandingan ini sebagai momen kebangkitannya. Keduanya juga bakal saling memperebutkan posisi pertama klasemen.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keempat MPL Season 7, Ada Laga EVOS vs Alter Ego

Berikut ini jadwal pertandingan Pekan keempat hari ke-3, Minggu (21/3/2021):

GFLX vs EVOS - 14.30 WIBAE vs ONIC - 17.00 WIB

Adapun berikut ini klasemen sementara MPL Season 7,

Demikian jadwal lengkap MPL pekan keempat hari ke-3, 2 dari 4 tim bakal keluar sebagai pemenang di pertandingan hari ini guna memperbaiki posisi klasemen sementara. Sangat menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-1 MPL Season 7, ONIC Bungkam Bigetron

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest