Follow Us

Dipastikan Nggak Bisa Tanding Lagi di All England, Tim Indonesia Bakal Pulang Lebih Cepat

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 20 Maret 2021 | 14:29
Dipastikan Nggak Bisa Tanding Lagi di All England, Tim Indonesia Bakal Pulang Lebih Cepat
Youtube Badminton Indonesia

Dipastikan Nggak Bisa Tanding Lagi di All England, Tim Indonesia Bakal Pulang Lebih Cepat

HAI-Online.com - Kabar terbaru terkait All England, tim bulu tangkis Indonesia dipastikan nggak bisa bertanding lagi di kejuaraan All England 2021 dan bakal pulang lebih cepat.

Baca Juga: Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Ricky Soebagdja Beri Penjelasan

Hal ini diumumkan oleh Manajer Tim Indonesia, Ricky Soebagdja yang menyampaikan kabar mengenai kejuaraan All England dan proses kepulangan tim bulu tangkis Indonesia melalui Youtube Badminton Indonesia, Sabtu (20/3/2021).

Mengenai All England, awalnya memang sudah diperjuangkan bagaimana caranya supaya Indonesia masih bisa bertanding di turnamen tersebut. Tetapi, tim Indonesia dipastikan sudah tidak bisa mengikuti kejuaraan All England.

Ia menyebutkan meski sangat kecewa dengan keputusan turnamen, saat ini semua tim dalam kondisi sehat dan terus diberikan motivasi agar para pemain tetap semangat.

Ricky menyebutkan telah mendapatkan izin untuk pulang lebih cepat, "Kita sudah dapat izin dari NHS dan panitia All England, sehingga hari ini (20/3/2021) bisa dilakukan PCR. Mudah-mudahan besok hasilnya negatif," ujarnya.

Baca Juga: Dipaksa Mundur dari All England, Greysia Polii: BWF Harus Adil dan Jelas!!!

Ia juga menyampaikan tim Indonesia bakal pulang lebih cepat dari jadwal 23 Maret menjadi tanggal 21 Maret 2021, tim Indonesia bakal kembali ke Tanah Air dari London, "Karena dengan Turkish Airlines dari Birmingham di tanggal 21 tidak ada maka dipastikan kepulangan dilakukan dari London," pungkasnya.

Tim akan berangkat pagi menuju London dari Birmingham. Semua keperluan mulai dari PCR hingga kepulangan dilakukan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Inggris.

Sebelumnya, tim bulu tangkis Indonesia mendadak dipaksa mundur dari turnamen bergengsi All England 2021. Hal tersebut dikarenakan adanya penumpang tidak dikenal yang positif Covid-19 di pesawat yang sama dengan Indonesia tumpangi.

Baca Juga: Kompak Unggah Logo BWF, Pebulutangkis Indonesia Ungkap Protes Pada Ajang All England

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest