Follow Us

Jadwal Lengkap Pekan Keempat Hari Ke-2 MPL Season 7, EVOS Tantang AE

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 20 Maret 2021 | 13:00
Jadwal Lengkap Pekan Keempat Hari Ke-2 MPL Season 7
YouTube MPL

Jadwal Lengkap Pekan Keempat Hari Ke-2 MPL Season 7

HAI-Online.com - Jadwal lengkap pekan keempat hari ke-2 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 bakal menyajikan tiga laga yang sangat seru banget yang bakal digelar pada Sabtu, (20/3/2021). Laga yang paling ditunggu yaitu EVOS vs Alter Ego diyakini bakal disaksikan banyak penggemar Mobile Legends.

Baca Juga: Hasil Pekan Keempat Hari ke-1 MPL Season 7, ONIC Bungkam Bigetron

Pada jadwal lengkap pekan keempat hari ke-2, pertandingan pertama menyajikan laga Geek Fam vs Bigetron yang menarik untuk disaksikan. Geek Fam saat ini bisa dibilang sedang dalam performa terbaiknya bakal menjadi rintangan terjal bagi Bigetron.

Sebaliknya, Bigetron dalam pertandingan terakhir alami penurunan performa, tentu harus segera bangkit dan laga ini menjadi pembuktian bagi mereka.

Jadwal lengkap MPL pekan keempat hari ke-2 di pertandingan kedua bakal menyajikan big match papan bawah antara RRQ vs AURA. AURA yang sama sekali belum pernah menang bakal melawan tim kuat RRQ.

Tetapi, RRQ juga di season kali ini tampak jauh dari ekspektasi dikarenakan performa mereka yang benar-benar jauh menurun. Menarik disaksikan penampilan dari kedua tim.

Laga terakhir di jadwal lengkap MPL pekan keempat hari ke-2, bakal menyajikan pertandingan yang sangat ditunggu yaitu EVOS vs Alter Ego.

Kedua tim ini diyakini bakal mengeluarkan kekuatannya terbaiknya. Bukan hanya untuk memperbaiki posisi klasemen, tapi laga ini juga syarat gengsi.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 7 dari Pekan 1 hingga Pekan 8

Berikut ini jadwal pertandingan Pekan keempat hari ke-2, Sabtu (20/3/2021):

GEEK vs BTR - 11.30 WIBAURA vs RRQ - 14.30 WIBEVOS vs AE - 17.00 WIB

Adapun berikut ini klasemen sementara hingga pekan keempat hari ke-1 berakhir,

Demikian jadwal MPL pekan keempat hari ke-2, pastinya 6 tim yang bermain di pertandingan kali ini bakalan tampil maksimal untuk memperbaiki posisi klasemen sementara. Tiga laga yang menarik untuk disaksikan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keempat MPL Season 7, Ada Laga EVOS vs Alter Ego

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest