Follow Us

The Mars Volta Siapkan Boxset Piringan Hitam Berisikan 18 Lagu

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 11 Maret 2021 | 12:30
Omar Rodriguez - The Mars Volta
Wikimedia

Omar Rodriguez - The Mars Volta

HAI-Online.com - Band rock eksperimental asal El Paso, The Mars Volta telah mengungkap detail boxset vinyl 18-LP yang benar-benar kolosal, berjudul La Realidad De Los Sueños (yang berarti The Reality Of Dreams).

Rilisan yang berisikan seluruh karya dari mereka ini akan terdiri dari versi remaster baru dari semua EP dan album band hingga saat ini, serta Landscape Tantrums - rekaman asli De yang belum selesai. -Terakhir di Comatorium.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Band Industrial Indonesia Buat Lo Fans Marilyn Manson

“Ini adalah waktu yang tepat untuk membuka rekaman ini kepada publik,” kata Omar Rodríguez-López tentang berbagi karya ini secara khusus. “Sebagai sebuah karya seni tersendiri, set ini juga perlu dilihat sebagai akhir dari sebuah cerita.”

Chris von Rautenkranz, yang bertanggung jawab dalam hal produksi menyatakan dengan antusias, “Kami telah berhati-hati untuk memberikan lebih banyak ruang pada suara. Agar terdengar lebih hidup dan organik daripada aslinya, yang dikuasai untuk format digital.”

Reuni Mars Volta juga sebenarnya telah diisyaratkan oleh band beberapa kali selama dua tahun terakhir. Pada tahun 2019, vokalis Cedric Bixler-Zavala secara efektif mengonfirmasinya ketika dia memberi tahu penggemar di Twitter bahwa "itu sedang terjadi".

Dalam pembaruan lebih lanjut, Cedric mengatakan reuni akan membuat mereka sangat bergantung pada materi baru.

Baca Juga: Billie Eilish Ingin Stalker Rumahnya Dihukum Lima Tahun Penjara

Pada pertengahan 2020, narasi berubah menjadi aneh ketika Kanye West, di tengah kampanye kepresidenan yang gagal dan hiruk pikuk, menyarankan bahwa dia telah berkolaborasi dalam album yang belum selesai dengan The Mars Volta.

Simak video musik klasik "The Widow" dari The Mars Volta di bawah:

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest