Follow Us

The Mars Volta Bubar

Adhie Sathya - Kamis, 24 Januari 2013 | 07:24
The Mars Volta Bubar
Adhie Sathya

The Mars Volta Bubar

Sebelumnya dikabarkan hiatus, The Mars Volta ternyata bubar. Frontman The Mars Volta, Cedric Bixler Zavala baru-baru ini membeberkan semuanya di Twitter, membocorkan semua kebenaran tentang band yang ia bentuk bersama gitaris Omar Rodriguez-Lopez (24/1).

Konflik antara Cedric dan Omar, yang memiliki band baru Bosnian Rainbows, nampaknya adalah penyebab bubarnya The Mars Volta. "Terima kasih untuk semua penggemar Volta, kalian sesungguhnya pantas menerima sesuatu lebih, terutama setelah setelah kalian setia di album ini. Saya berusaha sekuat tenaga untuk menjaga Volta, tapi Bosnia Rainbows adalah apa yang kita dapat. Saya tidak bisa duduk di sini dan berpura-pura lagi. Saya bukan lagi anggota Mars Volta. Saya berterima kasih kepada kalian yang membeli album kami dan datang ke acara kami," ujar Cedric.

Ia menambahkan, "Saya mencoba sekuat tenaga untuk mendapatkan tur penuh Amerika Utara untuk album Noctourniquet namun Omar tidak mau. Saya hanya merasa benar-benar bersalah karena tidak mengatakan kebenaran, karena hiatus hanya sebuah penghinaan kepada fans."

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest