Follow Us

Viral Sekelompok Remaja Rusak Fasilitas Hotel, Ngaku Udah Bayar Rp3 Juta Jadinya Bebas

Ferry Budi Saputra - Rabu, 10 Maret 2021 | 12:27
Viral di Media Sosial Video Sekelompok Pemuda Rusak Fasilitas Hotel
Twitter

Viral di Media Sosial Video Sekelompok Pemuda Rusak Fasilitas Hotel

HAI-Online.com - Beredar video TikTok aksi sekelompok pemuda merusak fasilitas hotel. Video tersebut kemudian menjadi viral di berbagai sosial media termasuk Twitter.

Diketahui video tersebut diunggah oleh akun TikTok @mybananaa. Dalam video tampak beberapa orang cowok sedang menghabiskan waktu nongkrong bersama di dalam kamar hotel dan tampak suasana hotel tersebut begitu berantakan.

Pada awal video terdengar suara benda yang sengaja dipecahkan oleh para pemuda tersebut. Selain itu, terlihat Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang dimainkan oleh salah seorang pemuda dan menyemprotkannya ke salah seorang temannya. Terlihat juga kondisi meja kamar hotel begitu kotor dipenuhi dengan puntung rokok.

Kemudian, melihat perilaku para cowok tersebut, seorang cewek mencoba menegur salah seorang dari mereka yang merupakan temannya juga melalui pesan pribadi di Instagram. Cewek pengguna TikTok tersebut juga memperlihatkan balasaan pesan terkait video Instastory yang si cowok unggah.

Baca Juga: Pengakuan Teman Remaja Perusak Hotel: Ini Bukan Pertama Kalinya Mereka Ngerusak Barang Hotel

Si Cewek itu menegur temannya untuk nggak semena-mena di dalam kamar hotel meskipun sudah membayar. Diketahui mereka telah membayar 3 juta dan merasa bebas untuk melakukan apa saja.

"Gila nggak ada tata krama banget lo sama temen-temen lo," tegur cewek yang merupakan temannya.

"Kita udah bayar Rp3.000.000 untuk apa yang kita lakuin," jawab cowok tersebut via DM Instagram.

Baca Juga: Ditegur Karena Ngerusak Fasilitas Hotel, Pelaku: Mindset Kalian Terlalu Indonesia

Baca Juga: Ramalan 2021, Zodiak Karier Hari Ini: Aries Mulai Memiliki Jadwal yang Padat, Cancer Hindari Membuat Keputusan yang Cepat

Bahkan, setelah ditegur seperti itu, merasa nggak terima kemudian si cowok sempat memasang foto si cewek yang merupakan temannya tersebut di akun Instagramnya. Diketahui si cowok tersebut juga sempat ngeblock lalu unblock lagi untuk menyampaikan pendapat dari teman-temannya. Dalam Instastorynya juga si cowok bilang jika mindset si cewek tersebut "Indonesia banget" tulis si cowok.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest