Follow Us

Es Krim Rasa Seblak Viral Nih, Berikut Rasa Es Krim Aneh Lainnya

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 05 Maret 2021 | 15:25
Es krim kekinian

Es krim kekinian

HAI-Online.com- Akun Tiktok @siscakohl dan @aliyyahkohl emang udah nggak asing lagi bagi pengguna TikTok, pasalnya mereka berdua selalu bikin sesuatu yang akhirnya viral.

Baru-baru ini mereka bikin video es krim dengan bahan seblak yang diunggah pada Jumat, (26/2/2021).

Baca Juga: Dibintangi Lebron James, Space Jam: A New Legacy Bocorin Tampilan Pertama Film

Dalam video tersebut, kakak beradik itu menayangkan cara pembuatan es krim seblak. Pertama mereka mencampur kuah seblak dengan bubuk es krim dalam sebuah gelas.

vKemudian campuran tersebut diblender hingga halus dan menghasilkan adonan berwarna orange gelap. Adonan tersebut lantas dimasukkan mesin es krim dan menghasilkan adonan es krim yang berwarna putih kecoklatan.

Kemudian, es krim yang telah siap santap itu mereka letakkan dalam cone es krim dan dihiasi dengan topping isian seblak.

Isian itu di antaranya ayam, ceker, makaroni, dan kerupuk bakso. Video yang ditayangkan di Tiktok dan Instagram itu langsung viral, disukai oleh 260.397 akun.Akun @Siscakohl sendiri memang selalu menayangkan video makanan unik. Pernah pula mereka membuat es krim samyang dan es krim rasa wasabi.

Ragam es krim unik di dunia

Es krim biasanya bercita rasa buah-buahan, kopi atau coklat. Namun inovasi es krim, layaknya jenis makanan lain, nggak berhenti di satu titik.

Es krim terus berkembang. Inovasinya lebih ke ragam citarasa. Sebelum ada es krim samyang, viral pula es krim rasa Indomie goreng.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest