Follow Us

WWE Dibilang Palsu, Randy Orton Ngamok dan Ajak Ribut Soulja Boy

Alvin Bahar - Rabu, 03 Maret 2021 | 15:30
Randy Orton dan Soulja Boy, siapa yang menang?
WWE/World Wrestling News

Randy Orton dan Soulja Boy, siapa yang menang?

HAI-ONLINE.COM - Kayaknya udah rahasia umum kalo gulat World Wrestling Entertainment (WWE) itu nggak beneran, tapi kalo nyebutnya palsu, kayak Soulja Boy dalam Tweet-nya, sebenarnya nggak tepat juga.Yap, WWE emang pake skrip, dan punya jalan cerita yang udah ditentuin.

Ya namanya juga World Wrestling "Entertainment", masa lo ngarep kayak UFC? Belum lagi aksi-aksi lebay para pegulatnya, atau pas masuk ke ring pake diiringin lagu dulu.

Anggap aja lo nonton anime tapi versi manusia.Jadi, nggak heran juga ketika Soulja Boy nge-tweet "Rap game faker than WWE," banyak pegulat ngamuk dan ngajak doi gelut.Salah satunya, seorang pegulat yang kini bisa dibilang karismatik dan veteran: Randy Orton.Nggak pandang bulu, Randy ngasih sejumlah fakta yang kayaknya sih bikin si rapper bergeming."Palsu? Step up lo sini. Lo nggak suka nonton film? Anggap aja kami (pegulat) adalah aktor yang ngelakuin stunt sendiri, tapi tanpa pengaman, 200 kali setahun, dan nggak ngeluh ketika kami dioperasi dan balik lagi," kicaunya.

Baca Juga: Suka Nonton Smackdown 2005 Silam di TV? Sekarang Bobby Lashley jadi WWE Champion Lho

"Pertimbangkan kami 100 kali lebih kuat dari siapapun yang lo temui," lanjutnya.RKO juga ngebandingin Soulja Boy dengan Bad Bunny, rapper yang kini lumayan aktif di WWE.

"Bad Bunny pasti bisa ngehajar lo. Kenapa? Karena doi tau dunia kami. Dia menghargainya dan tau apa resikonya, bahkan dirinya merasa beruntung bisa menjadi bagiannya. Mau ngomongin soal palsu? Lepasin kalung rantai lo dan ayo ke sini, dasar lo rapper yang cuma punya satu lagu hit," paparnya.

Soulja Boy membalas tweet Orton. Tapi Randy tetap pada pendiriannya. "Bersihin kerongkongan lo, stop ngoceh, langsung aja by one sini."Well, mengingat banyak pegulat WWE punya background bela diri, harusnya Soulja Boy jiper sih...

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular