Follow Us

Dulu Main di Eat Bulaga, Kini Saurav Gurjar jadi Pegulat WWE

Alvin Bahar - Kamis, 28 Januari 2021 | 11:35
Saurav Gurjar di Eat Bulaga dan di WWE
Tribunnews/WWE

Saurav Gurjar di Eat Bulaga dan di WWE

HAI-ONLINE.COM - Dari jadi talent Eat Bulaga Indonesia, Saurav Gurjar kini menjadi pegulat yang tampil di WWE. Nasib orang emang nggak ada yang tau ya.Yoi, coba aja Googling "Saurav Gurjar Eat Bulaga" dan "Saurav Gurjar WWE" maka lo bakal melihat orang yang sama dalam dua persona berbeda.

Sejak 2011, Saurav menekuni dunia gulat. Karier gulatnya dimulai dari Ring Ka King, proyek Total Nonstop Action Wrestling di India.Lalu pada 2013, Saurav terjun ke dunia akting dan mulai muncul di televisi.

Baca Juga: 4 Band Metal Keren Indonesia yang Besar di Internet & Jarang Manggung!Selain menjadi talent Eat Bulaga, Saurav juga pernah berakting di acara televisi India bernama Mahabharat.Saurav berperan sebagai Bheem di acara televisi tersebut.

Acara televisi tersebut sempat sangat populer pada masanya, bahkan pernah tayang di Indonesia juga.Lalu pada 2018, karier gulat Saurav "naik pangkat" setelah dikontrak oleh World Wrestling Entertainment (WWE).

Perusahaan gulat terbesar dunia tersebut merekrut Saurav untuk menjadi roster brand NXT.

Di WWE, saat ini Saurav menjadi tag team wrestler, berduet dengan Rinku Singh. Mereka berdua memiliki nama tim Indus Sher.

Bahkan Indus Sher pernah dipasangkan dengan juara WWE, Drew McIntyre, dalam event Superstar Spectacle.Nasib orang emang nggak bisa ditebak ya...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular