Follow Us

'I Just Couldn't Save You Tonight' Soundtrack Paling Ditunggu Penggemar Story of Kale Akhirnya Dirilis

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 05 November 2020 | 21:00
Scene dalam Story of Kale saat Ardhito memainkan lagunya bersama Aurelie
youtube.com

Scene dalam Story of Kale saat Ardhito memainkan lagunya bersama Aurelie

HAI-Online.com- Sejak original film pertama Story of Kale: When Someone’s In Love dirilis oleh Bioskop Online pada 23 Oktober 2020 lalu, banyak sekali penonton yang penasaran terkait soundtrack yang terdapat di dalam filmnya.

Penonton dikejutkan dengan kolaborasi duet Ardhito Pramono dan Aurelie Moeremans yang menjadi original soundtrack film tersebut. Single yang diberi judul ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’, resmi dirilis oleh Sony Music Entertainment Indonesia, Sabtu lalu (31/10).

Ardhito mengungkapkan setelah berdiskusi cukup intens dengan Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara filmnya, proses pembuatan lagunya nggak memakan waktu yang lama.

“Ide duet hadir dari Mas Angga, awalnya gue berfikir lagu ini cuma dinyanyikan oleh karakter Dinda sendiri, tapi Mas Angga bilang, gue harus duet sama karakter Dinda. Untuk lagu ini gue nggak butuh waktu lama, cuma butuh waktu 1 jam udah jadi lagu", jelas Ardhito.

‘I Just Couldn’t Save You Tonight’ merupakan kali pertama untuk Aurelie berduet.

“Rasanya senang sekali karena aku memang suka dengan lagu-lagu Ardhito dan ngerasa beruntung bisa berduet dengan dia. Setelah mengetahui responnya juga sangat sangat baik jadi semakin senang, dan aku sendiri sangat suka dengan lagu ini”, ujar Aurelie yang merasa sangat bersyukur nggak cuman film, lagu yang ia nyanyikan bersama Ardhito pun banyak mendapat respon positif.

Masih ada dua lagu dari Arah Band: ‘Awal dan Akhir’ dan ‘Tomorrow You’ll be Gone’ serta dua lagu lainnya yang khusus dibuat oleh Ardhito untuk filmnya: ‘Sudah’ dan ‘I Can’t Stop Loving You’, yang mengisi soundtrack film Story of Kale: When Someone’s in Love.

Baca Juga: Kalo Ada yang Bajak Film Story of Kale, Sutradara Bakal Polisikan Pelaku

Selain menyanyikan lagu yang sangat manis, keduanya juga menunjukkan kualitas akting yang sangat baik ketika berperan menjadi sepasang kekasih, Dinda (Aurelie Moeremans) dan Kale (Ardhito Pramono), di dalam filmnya.

Film yang diangkat dari spin off karakter Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020) nggak cuman diperankan sama Ardhito dan Aurelie, tapi juga ada penampilan dari pendatang baru Arya Saloka, dan para personil Arah Band: Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Azizah Hanum.

Story of Kale: When Someone’s In Love masih bisa ditonton melalui www.bioskoponline.com, dengan harga tiket yang sangat terjangkau hanya Rp 10.000,-.

Baca Juga: Visinema Berhasil Tangkap Pembajak Film Indonesia, Pelaku Bisa Maksimal Denda Rp4 Miliar

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest