Follow Us

Isi Theme Song MPL Season 7, .Feast: Kami Semua Pernah Main Mobile Legends

Ferry Budi Saputra - Kamis, 25 Februari 2021 | 19:00
.Feast
.Feast

.Feast

HAI-Online.com - Ada beberapa hal yang berbeda dari gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) season 7 dari season sebelumnya. Salah satunya dengan digaetnya grup musik indie .Feast untuk mengisi theme song MPL Season 7.

Baca Juga: Eks Member JKT48 Sinka Juliani Gabung dengan Divisi RRQ Streamers

Hal ini bukan tanpa alasan, inovasi baru dari pihak penyelenggara menggaet .Feast diharapkan dapat mendatangkan banyak audiens untuk mengikuti MPL Season 7.

Head of Marketing Esports Moonton Indonesia, Martinus Manurung dalam konferensi pers virtual MPL Indonesia Season 7, Kamis (25/2/2021) menyampaikan, jika kolaborasi dengan .Feast ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Moonton dalam melakukan sebuah perbaruan.

"Sejak launching dari 2016, kita berusaha dari storytelling dan karakter baru serta tampilan game selalu ada perbaruan untuk menarik para player. Pada sisi audiens, salah satunya menggarap Feast untuk menarik para audiens untuk beralih mengikuti Mobile Legends," tutur Martinus.

Mengenai theme song yang dibuat .Feast yang berjudul "Our Game", sang vokalis Baskara menuturkan, "Pas pertama diajak bikin theme song, kami nulis dari sudut pandang kami mengenai lagu ini. Beberapa dari kami juga antusias dengan esport. Bahkan, kami juga pernah bermain game ini, dari pengalaman itu kami membuat lirik yang dirasa kena buat player game itu," ujarnya.

Baca Juga: 5 Hero Ini Sering Di-banned di MPL Season 6, Gimana Ya di Season 7?

Baskara juga menerangkan jika semua personel pernah bermain Mobile Legends tetapi yang paling banyak main Mobile Legends itu Diki.

Baskara juga menjelaskan mengenai bagian tersulit membuat theme song, "Bagian sulit gue pribadi ya lirik karena bagian gue itu nulis, tetapi mengenai lirik dengan melihat orang main game aja kita udah ngerti karena sebelumnya kita semua pernah main game juga," ujarnya.

Ryo menambahkan tentang kesulitan yang dihadapi, "Yang jadi kesusahan kita itu waktu. Tapi untung bisa tepat waktu. Karena proyek ini juga bertepatan dengan pengerjaan album ketiga kami," ujarnya dalam konferensi pers virtual MPL Season 7, Kamis (25/2/2021).

Selain itu para personel juga mengungkapkan tim jagoannya di MPL Season 7 kali ini. Baskara lebih memilih RRQ Hoshi pada Season 7 kali ini. Namun, sebaliknya Rio malah mendukung EVOS untuk juara, "Saya tertarik dengan Evos karena M1 bisa juara kan. Semoga season ini bisa ngejar RRQ yang udah juara tiga kali," ujarnya.

Sedangkan Diki yang diketahui sering main Mobile Legends dibanding personel lainnya menjagokan RRQ Hoshi, "Gue sih RRQ juga, karena lebih sering didenger oleh orang awam juga. RRQ juga sudah juara tiga kali," tuturnya.

Diki juga menerangkan kini dirinya sudah jarang bermain Mobile Legends, "Dulu gue sering main tapi sekarang ya jarang-jarang. Kalo hero yang sering gue mainin itu Ruby karena dia hero CC juga ya. Ada satu hero sulit yang suka nontonin yaitu Fanny. Ya kalau lagi ngetank gue biasa pake Akai sih," katanya dalam konferensi pers virtual MPL Season 7, Kamis (25/2/2021).

MPL Season 7 nantinya direncanakan akan berlangsung selama 8 minggu untuk menentukan tim yang lolos ke babak playoff. Pada pertandingan pembuka di hari Jumat (26/2/2021) akan menyuguhkan pertarungan antara Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha, lalu pada pertandingan kedua akan menyajikan Geek Fam vs RRQ Hoshi. Sangat menarik untuk ditunggu.

Baca Juga: RRQ Luncurkan Divisi Baru RRQ Streamers, Wadah Streamers untuk Kembangkan Potensi Diri

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest