Follow Us

Pesan Rama Davis Untuk Cintai Diri Sendiri di Single 'I'm Okay'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 25 Februari 2021 | 20:00
Rama Davis - I'm Okay
RD Music Record

Rama Davis - I'm Okay

HAI ONLINE - Musisi muda Rama Davis kembali dengan karya terbarunya di tahun 2021 ini dengan judul ‘I’m Okay’.

Ini sekaligus menjadi penanda era baru Rama Davis selepas dirilisnya ‘Better On You’ di akhir tahun lalu. Saat mendengarkan lagu ini, tentu akan terasa berbeda dengan single yang pernah dirilis oleh Rama Davis sebelumnya.

Kalau sebelumnya, lagu-lagu Rama lebih mengarah ke Pop, kini Rama menggunakan pendekatan yang lebih modern dalam genre yang dia tampilkan sekaligus menggunakan lirik yang lebih bercerita.

Walau terkesan eksperimental, namun Rama mengaku dirinya sangat menyukai dan merasa puas dengan lagu ‘I’m Okay’ ini. “Aku suka banget sama lagu ini. Genre-nya lebih ke modern dan tidak terlalu melodis. Notasinya juga lebih bercerita. Tapi, overall aku puas banget sama lagu ini,” ungkap Rama dalam rilis pers resminya.

Baca Juga: 5 Album Band Rock dan Metal Indonesia dengan Artwork Gambar Hewan

‘I’m Okay’ sebenarnya terinspirasi dari curahan hati pribadi dari Rama yang terkadang membutuhkan adanya personal space jika dirinya sedang banyak pikiran.

Dia mengaku, sebagai seorang Aries, dia butuh waktu banyak untuk dirinya sendiri dan dia merasa hal itu sangat wajar untuk dilakukan karena kita masih butuh waktu untuk mengerti diri kita sendiri.

Berangkat dari situlah, Rama juga bahkan sempat vakum selama 2 bulan dari sosial media untuk menyediakan waktu bagi dirinya.

Lagu ini ditulis oleh Rama bersama temannya Yowha yang sekaligus menjadi Music Arranger bersama Kevin Ruenda. Vokal dari lagu ini direkam di RD’s Studio, Perth, Australia.

Mixing oleh Ivan Gojaya dan Mastering dilakukan di Studios 301 Australia oleh Leon Zervos, seorang Mastering Engineer pemenang Grammy Awards yang sempat juga berkolaborasi bersama Rihanna, Maroon 5, Troye Sivan, dan lain-lain.

Video Klip dari lagu inipun telah dirilis bersama dengan dirilisnya lagu ini. Dengan konsep sederhana, video klip ini menampilkan keseharian dari Rama Davis di apartmentnya.

Lirik dari lagu ini juga ditampilkan dalam video klip. Dibuat bersama teman Rama, Galang Hendriano, video ini bisa ditonton di akun Youtube dari Rama Davis. Simak videonya di bawah:

Halaman Selanjutnya

1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest