Follow Us

Will Joseph Cook Bawakan Ulang "Be Around Me" Bareng Chloe Moriondo

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 24 Februari 2021 | 11:15
Willliam Joseph Cook & Chloe Moriondo - Be Around Me
Sophie Holden

Willliam Joseph Cook & Chloe Moriondo - Be Around Me

HAI-Online.com - Musisi indie-pop Will Joseph Cook berkolaborasi dengan penyanyi bedroom pop Chloe Moriondo di versi terbaru lagu viralnya “Be Around Me”.

Di versi orisinil lagu tersebut telah didengarkan lebih dari 20 juta kali dan merajai ranah lagu-lagu bernuansa guitar-pop di berbagai platform streaming.

“Menceritakan tentang suatu momen di mana kita nyaris jatuh hati dengan seseorang, suatu titik di mana kita terbelah antara harus tetap bersembunyi di belakang tembok atau meruntuhkannya,”

Baca Juga: Monohero Kembali Rilis Klip Bernuansa Psikedelik dari Single 'Udara'Kolaborasi dan pertemuan antara Will dan Chloe yang terjadi secara virtual dirangkum dengan sempurna melalui video musik versi terbaru lagu tersebut.

Simak videonya di bawah:

Will kembali berkolaborasi dengan sineas, aktor, dan YouTuber Bertie Gilbert, yang menyutradarai video musik versi orisinil "Be Around Me" yang telah ditonton lebih dari 3,5 juta kali di YouTube.

Tentang kolaborasinya ini, Will mengatakan telah menemukan musik Chloe setelah ia menggunakan lagu Be Around Me di konten TikTok-nya,

"Luar biasa rasanya kami akhirnya dapat berkolaborasi. Rekaman pertama yang Chloe kirim sangat mengagumkan, ia langsung mendapatkan tone yang pas," katanya dalam siaran tertulis, Selasa kemarin

"Perjalananku dengan lagu ini sangat fantastis, dan ternyata lagu ini sangat cocok dinyanyikan secara duet. Kolaborasi antar benua aku dan Chloe, yang sama sekali nggak pernah atau belum kertemu secara langsung, sangat menarik menurutku," bebernya lagi.

Menurut Will juga isi lagu itu menggambarkan keadaan keduanya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest