Follow Us

Video Unta di Arab Saudi Ini Jadi Viral Lantaran Ekspresi Kebingungan Diterpa Salju

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 20 Februari 2021 | 11:35
Tangkapan layar sejumlah unta kebingungan dengan turun salju di Arab Saudi.
(Twitter: Joyce Karam)

Tangkapan layar sejumlah unta kebingungan dengan turun salju di Arab Saudi.

HAI-Online.com - Tengah viral video yang memperlihatkan sejumlah unta terjebak dalam badai salju di Arab Saudi saat musim dingin tiba, video itu kemudian menjadi heboh pada Kamis (18/2/2021).

Adapun musim dingin mulai menyelimuti sebagian besar negara di Timur Tengah, dari Arab Saudi, Suriah, Libya, hingga Lebanon.

Cuplikan video tersebut diunggah oleh akun Twitter Joyce Karam, @Joyce_Karam.

Baca Juga: Sering Muncul di Antara Player Game, Ini Pengertian GGWP dan GG

"Woah. Heavy snow storm is underway in Tabuk in #Saudi Arabia. These camels...look so confused," tulis Karam dalam twitnya.Hingga Jumat (19/2/2021) sore, twit tersebut diretwit sebanyak 8.700 kali dan disukai lebih dari 16.500 oleh pengguna Twitter lainnya.

Baca Juga: Universitas Terbaik Australia Buka Beasiswa S1 dan S2, Minat?

Dilansir dari Newsweek, (18/2/2021), rekaman video itu menunjukkan beberapa unta yang nggak biasa diterpa hujan salju dalam keadaan meringkuk diam.

Lokasi ditemukannya unta tersebut berada di luar kota Tabuk, Arab Saudi. Berdasarkan laporan dari seorang turis yang datang dari Uni Emirat Arab, ia datang untuk menyaksikan hujan salju di Tabuk.

Biasanya hujan salju nggak jarang terjadi di daerah pegunungan di sekitar Tabuk tetapi sangat kontras dengan kondisi kering seperti gurun di tempat lain di wilayah tersebut.Peringatan cuaca

Sebelumnya, Otoritas Arab Saudi mengeluarkan peringatan cuaca termasuk potensi badai petir, hujan salju, dan angin kencang di sebagian besar negara pada Rabu (17/2/2021).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest