Follow Us

Spoiler Chapter 55 Boruto, Kurama Dikabarkan Mati dan Naruto Hidup

None - Jumat, 19 Februari 2021 | 13:10
Spoiler Boruto Chapter 55 Naruto dan Kurama
Twitter

Spoiler Boruto Chapter 55 Naruto dan Kurama

HAI-Online.com - Chapter 55 akan rilis pada Jumat (19/2/2021), namun penggemar sudah mulai heboh di media sosial Twitter karena spoiler chapter 55.

Baca Juga: Seperti Drama Korea, Cowok Ini Sengaja Meninggalkan Ceweknya Naik Kereta dan Endingnya Bikin Gemas

Pada spoiler chapter 55 diduga Kurama akan mati dan tidak lagi di tubuh Naruto. Dibuka dengan pembicaraan antara Naruto dan Kurama, yang mengatakan kalau ini akan menjadi terakhir kalinya bagi mereka untuk bicara.

Sebelumnya Kurama memperingati Naruto tentang penggunaan Baryon Mode yang akan membahayakan penggunanya, dalam artian nyawa Naruto ataupun keduanya akan terancam. Tetapi, Kurama mengungkap kalau dia berbohong tentang hal itu.

Ternyata mode itu akan mengambil hidup Kurama, dan mengatakan bahwa Naruto tidak akan menyetujui rencananya jika Naruto tahu konsekuensi yang harus diambil. Pada spoiler chapter ini banyak penggemar yang menyayangkan kematian Kurama.

Baca Juga: Jajanan Lays, Cheetos dan Doritos di Indonesia Berhenti Produksi Mulai Agustus 2021

Bahkan, nggak sedikit yang bersedih karena Kurama yang telah menemani hidup Naruto dari lahir hingga menjadi teman kemudian harus mati.

Diketahui, Sasuke juga telah kehilangan mata Rinnegannya saat melawan Momoshiki. Pada chapter 54 berjudul Bro, terlihat Boruto kembali sadar dan berhasil mengusir Momoshiki dari dalam tubuhnya dengan bantuan Kawaki.

Naruto terlihat terbaring lemas tak berdaya. Dan spoiler chapter 55 ada gambaran saat Naruto bersedih melihat Kurama yang lemah.

Melihat spoiler chapter 55 Boruto, banyak juga yang berspekulasi jika Kurama akan bereinkarnasi dan menjadi liar kembali seperti Sanbi. Menarik untuk ditunggu Bagaimana nasib Naruto dan Kurama yang sebenarnya. Chapter 55 akan rilis hari ini, Jumat (19/2/2021). (*)

Baca Juga: 7 Anak Artis yang Memiliki Nama Unik, Ada yang Terinspirasi Anime One Piece

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest