Follow Us

Band Jepang Ikimonogakari Bakal Gelar Konser Live Streaming Perayaan 15 Tahun Debut

None - Jumat, 19 Februari 2021 | 08:06
Band Jepang Ikimonogakari
ikimonogakari.com

Band Jepang Ikimonogakari

HAI-Online.com - Dalam rangka 15 tahun berkarya Band asal Jepang Ikimonogakari mengumumkan akan menggelar dua konser yaitu live streaming concert dan audience tour concert.

Baca Juga: Dokumenter 7 Musisi di Collabonation Camp The Series Bakal Tayang Mulai Besok!

Konser Ikimonogakari yang berjudul "THE LIVE 2021!!!" rencananya diadakan pada 14 Maret 2021 di Yokohama Arena, Prefektur Kanagawa. Tepat sehari sebelum perayaan hari debut Ikimonogakari yang ke-15.

Untuk konser live streaming Ikimonogakari bertajuk “I'm going to Meet”. Konser live streaming ini merupakan bagian dari konser 15 tahun perayaan debut, yang akan dimulai jam 5 sore waktu Jepang.

Tiket akan mulai tersedia pada 20 Februari 2021 dibuka jam 10 pagi dan ditutup pada 21 Maret 2021 jam 12 siang waktu Jepang. Harga tiketnya yaitu 3,915 yen (termasuk pajak).

Sebelumnya band yang beranggotakan Yoshiki Mizuno, Kiyoe Yoshioka, dan Hotaka Yamashita ini berencana mengadakan konser secara langsung menghadirkan penduduk lokal pada tanggal yang sama di Yokohama Arena. Namun, hal itu tidak dapat dilakukan karena situasi yang tak memungkinkan karena pandemi.

Baca Juga: Pendatang Baru Rahmania Astrini Rilis EP Perdana Berjudul

Akhirnya mereka hanya bisa melakukan live streaming concert tanpa penonton di tempat dan tanggal yang sama.

Selain itu, Ikimonogakari nantinya juga akan melangsungkan audience tour concert atau konser secara langsung dengan spektator yang bakal digelar di bulan April 2021.

Dalam pengumumannya di website resmi ikimonogakari.com, pihak Ikimonogakari juga menerangkan apabila situasi memburuk kemungkinan THE LIVE 2021!!! akan ditunda atau dibatalkan.

Untuk itu, pihak Ikimonogakari berharap agar para penggemar dapat memahami keputusan tersebut.

Di samping konser live streaming, bagi kalian yang nggak tahu siapa band Ikimonogakari, coba dengerin lagi soundtrack anime Naruto.

Yap benar, mereka yang menciptakan lagu Blue Bird dan Hotaru no Hikari yang menjadi soundtrack Naruto. Bahkan, mereka juga mengisi soundtrack anime Boruto dengan lagu berjudul BAKU. (*)

Baca Juga: Machine Gun Kelly Bakal Main Film Bareng Putrinya

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest