Follow Us

Netflix Hadirkan Beasiswa Kuliah Animasi di Jepang, Tertarik?

Bagas Rahadian - Rabu, 17 Februari 2021 | 18:48
Ilustrasi Netflix
Getty Images Europe

Ilustrasi Netflix

HAI Online.com - Netflix bekerja sama dengan WIT Studio, studio yang menangani serial animasi Jepang seperti Attack on Titan dan Ghost in the Shell, untuk menghadirkan beasiswa penuh kuliah animasi di Tokyo, Jepang.

Melansir dari Hypebeast, program beasiswa penuh bernama 'WIT Animator Academy' tersebut memberikan kursus selama enam bulan, dengan kelas yang diselanggarakan lima hari dalam seminggu, di Sasayuri Video Training Insitute di Kota Tokyo.

Selain itu, kursus animasi tersebut dirancang sendiri oleh Hitomi Tateno, animator kenamaan yang telah bekerja selama 25 tahun di Studio Ghibli.

Selain pendanaan penuh kursus, beasiswa juga akan menutupi sebagian besar biaya hidup siswa selama program berlangsung.

Baca Juga: Kolab Bareng The Simpsons, Adidas Segera Rilis Sneakers 'Flaming Moe'

Namun, kursi yang disediakan untuk program ini terbatas. Netflix dan WIT saat ini hanya mencari 10 individu berbakat untuk bergabung dengan program ini.

Agar memenuhi syarat, pelamar harus berusia antara 18 hingga 25 tahun, setidaknya telah lulus dari sekolah menengah pada bulan Maret tahun ini dan tinggal di Jepang. Warga negara non-Jepang juga dapat mendaftar.

Kefasihan penuh dalam bahasa Jepang nggak diperlukan selama pelamar "dapat melakukan percakapan sehari-hari" dalam bahasa Jepang.

Tanggal batas pendaftaran untuk program beasiswa Netflix dan WIT ditetapkan pada 28 Februari. Informasi terkait program beasiswa ini dalam dilihat di situs web WIT Animator Academy. (*)

Source : Hypebeast.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular