Follow Us

HAI Demos: Leany Lane, Kesederhanaan Pop Alternatif Khas Ibu Kota

None - Rabu, 17 Februari 2021 | 21:00
Leany Lane
Dok. Leany Lane

Leany Lane

HAI ONLINE - Unit alternative pop asal Jakarta, Leany Lane, merilis debut singlenya berjudul “Episodes”.

Mengusung tema musik alternative pop era 2000-an, Leany Lane siap memulai kiprahnya di kancah musik Indonesia.

Band beranggotakan Febry, Raya, Efan dan Aria, ini meluncurkan single perdananya untuk menandai awal perjalanan mini album mereka nanti.

Lagu berjudul “Episodes” ini adalah salah satu dari beberapa materi lagu Leany Lane yang sudah dipersiapkan sejak akhir 2019 lalu saat memulai workshop mini album.

Single “Episodes” ini akhirnya dipilih sebagai rilisan pertama mereka sembari tetap fokus berproses pada penggarapan materi lainnya.

Materi yang disuguhkan oleh Leany Lane memberikan kadar kemanisan yang sangatlah maksimal. Pemilihan nada dan harmonisasi yang simpel tidak membuat Leany Lane kekurangan taji mereka. Justru, kekuatan utama mereka terdapat pada elemen dan simplisitas tersebut.

Leany Lane mungkin tidak memasuki kriteria band obscure di playlistmu yang paling indie.

Namun tetaplah, keberadaan Leany Lane patut untuk mendapatkan perhatian lebih bagi para penggemar suguhan manis yang berbalut kesederhanaan, dan tentunya nyaman ueantuk didendangkan.

Leany Lane juga merilis video musik “Episodes” di kanal YouTube mereka.

Video musik yang dikemas dalam bentuk animasi ini dirilis bersamaan dengan materi audio yang siap diperdengarkan di seluruh layanan streaming musik digital sejak 12 Februari 2021. Sikat fren!

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest