Follow Us

Apa Makna Bahasa Gaul Valid No Debat, Jelas No Kecot? Ini Pengertiannya

None - Kamis, 27 Juli 2023 | 13:15
Arti Valid No Debat Jelas No Kecot
Pixabay.com

Arti Valid No Debat Jelas No Kecot

HAI-Online.com - Ada yang lagi cari tahu soal pengertian atau arti dari bahasa gaul dari frasa "valid no debat, jelas no kecot?".

Nah, kali ini HAI bakalan kasih tau kalian tentang arti bahasa gaul tersebut yang belakanhan sering dipakai kalangan anak muda.

Baca Juga: Wajib Tahu Nih Pengertian No Cap yang Sering Muncul di Media Sosial

Dalam bahasa gaul arti valid no debat yaitu seperti ungkapan pendapat ini udah bener, udah paling fix dan nggak mau debat terhadap opini atau sesuatu hal yang disampaikan.

Sedangkan, jelas no kecot sebenarnya seperti ungkapan yaudah ini tuh udah jelas dan nggak mau kebanyakan ngomong soal suatu hal.

Nah, jadi kalau valid no debat, jelas no kecot yaitu pengakuan/pendapat (mengiyakan paling fix) terhadap suatu hal (bisa opini orang) dan itu udah paling mentok serta nggak mau debat, nggak mau banyak omong.

Baca Juga: Ini Pengertian Bahasa Gaul 'Ngokhey' yang Sering Dipakai Anak Muda

Contohnya nih, Bebek bakar Ibu Sukidi terbaik dari bumbu sampai dagingnya, valid no debat, jelas no kecot.

Atau, ada yang menuliskan, "Aku cantik nggak ya?", lalu ada yang menjawab, "Paling cantik. Valid no debat, jelas no kecot!"

Nah, seperti itu pengertian valid no debat, jelas no kecot yang merupakan bahasa gaul dan sering dipakai anak muda. Bahkan, bahasa gaul ini sering juga digunakan di banyak media sosial.

Gimana? Sudah tahu kan sekarang artinya. Nantikan artikel HAI lainnya ya. (*)

Baca Juga: Pengertian ‘Do Your Magic’ di Media Sosial yang Wajib Lo Paham

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest