Follow Us

Donald Glover Umumin Proyek Serial Mr. & Mrs. Smith buat Tahun Depan

None - Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:05
Donald Glover
Wikimedia

Donald Glover

HAI-Online.com - Donald Glover dan Phoebe Waller-Bridge dilaporkan udah nyiapin proyek besar buat bikin serial yang diadaptasi dari film yang dibintangi Brad Pitt dan Angelina Jolie di tahun 2005, Mr. & Mrs. Smith.

Melansir People, Glover pertama kali mengabarkan proyek tersebut lewat unggahan Instagram Story-nya pada Jumat (12/2/2021).

Dalam unggahan tersebut dirinya membagikan video dirinya tengah berdansa sendirian, dilanjutkan dengan potongan adegan Waller-Bridge.

Baca Juga: Sonic The Hedgedog 2 Rilis Tahun Depan, Bakal Ada Karakter Baru?

“Mr + Mrs Smith,” tulisnya.

“Donald Glover x Phoebe Waller-Bridge.”

Tangkapan layar Instagram Story Donald Glover.
HAI

Tangkapan layar Instagram Story Donald Glover.

Sang aktris juga tampak bersandar pada pintu kamarnya, menirukan adegan Angelina Jolie di poster Mr. & Mrs. Smith.

Berdasarkan bocoran pada postingan tersebut, proyek serial yang digarap Glover, Waller-Bridge dan produser Fargo Francesca Sloane ini direncanakan rilis pada tahun 2022 lewat layanan Amazon Prime.

Baca Juga: Tom Holland Bantah Tobey Maguire dan Andrew Garfield Bakal Muncul di Spider-Man 3

Meski belum mengumumkan secara resmi, Kepala Amazon Studios Jennifer Salke melalui unggahan ulang di di Instagram-nya mengisyaratkan serial adaptasi Mr. & Mrs. Smith bakal beneran terealisasikan.

Sebelumnya dilaporkan Variety, Yariv Milchan dan Michael Schaefer dan Jenny Robins bakal menjadi produser eksekutif buat serial ini.

“Bayangkan sebuah tim impian! Donald dan Phoebe adalah dua kreator dan penampil paling berbakat di dunia. Benar-benar mimpi bagi kami, seperti yang akan terjadi pada audiens global kami, untuk memiliki dua kekuatan alam ini yang berkolaborasi sebagai tim kreatif yang hebat,” ujar Salke.

Source : Instagram, people

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest