Follow Us

Tom Holland Bantah Tobey Maguire dan Andrew Garfield Bakal Muncul di Spider-Man 3

None - Rabu, 10 Februari 2021 | 17:30
Tobey Maguire dan Andrew Garfield Jadi Gabung di Film Spider-Man?

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Jadi Gabung di Film Spider-Man?

HAI-Online.com - Tom Holland menyebut Tobey Maguire dan Andrew Garfield nggak akan muncul pada Spider-Man 3 versi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ia menegaskan bahwa kedua aktor tersebut nggak akan kembali dengan kostum laba-laba mereka untuk sekuel Spider-Man: Far From Home tersebut yang masih belum diungkapkan judulnya tersebut.

“Nggak, nggak, mereka nggak akan muncul pada film ini,” terang Holland saat sesi wawancara dengan Esquire.

“Kecuali mereka nyembunyiin sebagian besar informasi dari aku, yang menurutku terlalu rahasia untuk mereka sembunyikan dariku. Namun untuk saat ini, nggak. Ini bakal jadi kelanjutan dari Spider-Man yang telah kami buat,” imbuh dia.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Lokal High Warna Hitam Gum Berkualitas

Sebelumnya rumor kembalinya Tobey Maguire dan Andrew Garfield memang santer terdengar saat proses produksi sekuel tersebut dimulai pada akhir tahun kemarin.

Laporan sebelumnya menyebut Garfield akan kembali dan Maguire akan bergabung dengannya jika Sony dan Marvel menemui kesepakatan.

Hal itu pun bakal semakin menambah rasa penasaran para penggemar yang menunggu kejutan pada lanjutan Spider-Man tersebut.

Tobey Maguire sendiri sebelumnya menjadi Peter Parker dalam Spider-Man (2002), Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007).

Sedangkan Garfield berkesempatan menjadi manusia laba-laba untuk dua seri Spider-Man, yakni The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014). (*)

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest