Follow Us

Mantan Kekasih Bunuh Diri, Boateng Tinggalkan Bayern Munchen di Piala Dunia Antar Klub

None - Kamis, 11 Februari 2021 | 17:20
Mantan kekasih Boateng bunuh diri
Twitter Jerome Boateng

Mantan kekasih Boateng bunuh diri

HAI-Online.com - Kabar duka menyelimuti bek tengah Bayern Muenchen, Jerome Boateng, mantan pacarnya Lenhardt dikabarkan meninggal dunia seminggu setelah memutuskan berpisah dengannya.

Baca Juga: Team Liquid Kolaborasi dengan Naruto Shippuden Luncurkan Koleksi Fashion Keren

Akibat kejadian ini Boateng harus meninggalkan timnya Bayern Munchen yang bakal berjuang di Piala Dunia Klub melawan klub asal Meksiko Tigres yang merupakan juara Liga Champions CONCACAF 2020.

Untuk itu, Jerome Boateng harus kembali ke Jerman lebih cepat dan meninggalkan Bayern Muenchen yang akan berlaga di final Piala Dunia Klub pada Kamis (12/1/2021) dini hari WIB.

Pada 9 Januari lalu, Bayern Muenchen berhasil lolos ke final Piala Dunia Klub usai menaklukkan kampiun Afrika, Al Ahly, dengan skor 2-0.

Namun, bek tengah asal Jerman itu harus meninggalkan skuad lebih cepat menyusul kabar duka tentang mantan kekasihnya.

Diketahui mantan pacar Boateng, Kasia Lenhardt, ditemukan tewas pada Selasa (10/1/2021) waktu setempat di sebuah apartemen mewah di Charlottenborg, Berlin.

Menurut media asal Jerman, BILD, pihak kepolisian menyatakan bahwa Lenhardt mengambil tindakan bunuh diri tanpa adanya keterlibatan pihak ketiga dalam prosesnya.

Baca Juga: 7 Attitudes Buat Kamu yang Cari Pacar Lewat Jalur Media Sosial

"Kemarin, sekitar pukul 08.30 malam, ada operasi kepolisian di Charlottenburg atas dugaan bunuh diri. Seseorang yang sudah tak bernyawa ditemukan di rumah itu. Tidak ada indikasi keterlibatan pihak ketiga," demikian pernyataan dari pihak kepolisian.

Diketahui keduanya telah bersama selama 15 bulan sebelum hubungan mereka berakhir pada 2 Februari lalu.

Adapun Boateng telah mendapatkan izin dari pelatih Muenchen, Hansi Flick, untuk meninggalkan skuad setelah menerima kabar kematian tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest