Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers High Cowok Brand Lokal All White Berkualitas

None - Kamis, 11 Februari 2021 | 18:55
Sneakers High Cowok Brand Lokal All White
Instagram Prabu Indonesia

Sneakers High Cowok Brand Lokal All White

HAI-Online.com - Bagi kalian yang lagi nyari sneakers cowok high brand lokal all white, tenang aja karena kali ini HAI bakal rekomendasiin kalian.

Sneakers high cowok all white punya brand lokal kali ini memiliki kualitas yang nggak kalah sama brand luar.

Semoga rekomendasi sneakers high cowok brand lokal all white dari HAI di bawah ini bisa menjadi pilihan kalian ketika ingin membeli sneakers. Langsung aja yuk dicek.

Baca Juga: Ini Pengertian Bespoke dalam Dunia Sneakers, Kalian Wajib Tahu

1. Prabu

Sneakers High All White Prabu
Instagram Prabu Indonesia

Sneakers High All White Prabu

Brand lokal Indonesia ini memiliki banyak pilihan sepatu yang berkualitas dan menarik. Jika kalian mencari sneakers all white cowok Prabu juga memilikinya. Salah satu produknya yaitu Mahendra White bisa menjadi pilihan kalian.

Produk ini terinspirasi dari siluet sepatu basket klasik yang sekarang sedang mendominasi fashion dunia. Berbahan dasar kulit dan terdiri atas lapisan kain serta berwarna putih bersih sepenuhnya membuat sepatu ini makin keren. Untuk harganya produk ini dibanderol Rp 679.000.

2. Patrobas

Sneakers High All White Patrobas
Shopee.co.id/ Patrobas.id

Sneakers High All White Patrobas

Patrobas memiliki produk sneakers high all white yaitu Patrobas Ivan High Triple White Sneakers. Sneakers ini memiliki upper logo "wavy" yang menjadi ciri khas brand Patrobas.

Sneakers yang dirancang dengan sistem vulkanisir ini menggunakan bahan yang berkualitas. Sepatu ini berbahan dasar kanvas dan sole terbuat dari rubber gum.

Halaman Selanjutnya

3. Shining Bright
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest