Follow Us

Shazam 2: Fury of the Gods Bakal Mulai Syuting Mei 2021, Tayang Filmnya Mundur Jadi 2023

Al Sobry - Rabu, 03 Februari 2021 | 11:19
Shazam 2: Fury of the Gods Bakal Mulai Syuting Mei 2021, Tayang Filmnya Mundur Jadi 2023
DCEU

Shazam 2: Fury of the Gods Bakal Mulai Syuting Mei 2021, Tayang Filmnya Mundur Jadi 2023

Yap, kabar ini dibocorkan langsung dari aktris pemeran Darla Dudley dewasa, Maegan Good yang mengonfirmasi juga bahwa dirinya akan kembali main dalam film tersebut.
Sekuel film Shazam! ini pertama kali diumumkan pada April 2019 dan pede penayangan Shazam! Fury of the Gods akan bisa dirilis pada 4 April 2022.

Sayangnya, rencana ini harus mundur akibat ketidakpastian pandemi yang membuat proses syuting terhenti.

Baca Juga: Viral, Ernest Posting Pegawai Bioskop Lagi Jemput Bola Cari Penonton

Untungnya, pada Oktober tahun lalu, pihak DC, kembali mengumumkan bahwa perilisan Shazam! Fury of the Gods akan menjadi 2 Juni 2023.

Sebelum pengumuman jadwal rilis terbaru, aktor Zachary Levi dan sutradara David F Sandberg sempat mengungkapkan kekhawatiran mereka terkait penundaan jadwal rilis ini.

Terlebih, penundaan ini membuat film sekuel tersebut dirilis empat tahun setelah film orisinalnya. Keduanya khawatir bila penggemar akan kehilangan minat terhadap film tersebut.

Kekhawatiran lainnya adalah soal para aktor anak yang terlibat dalam film. Levi berkelakar, para aktor bakal tumbuh dengan cepat sehingga bila syuting tidak segera dilalukan para aktor pemeran anak-anak tersebut segera menjadi dewasa.

Untungnya belum kejadian, pasalnya, pernyataan Good seperti dikutip HAI darinscreenrantt, dia mengungkapkan bahwa film DCEU yang paling ditunggu-tunggu itu segera dilanjutkan.

"Kehendak Tuhan dan atas karunia Tuhan, Shazam 2 akan dimulai pada Mei," ujar Good, pada (31/1/2021) pekan lalu.

Hingga saat ini, masih belum diketahui cerita apa yang coba dihadirkan dalam film Shazam! Fury of the Gods. Bahkan deretan aktor pendukung yang akan kembali muncul dalam film tersebut juga masih belum terungkap.

Padahal sudah banyak nih, penggemar yang menantikan siapa bintang yang akan memerankan karakter villain trio bersaudara misterius dalam sekuel ini.

Namun bocoran dari Zachary Levi, pada Oktober lalu dia memyebut dan memastikan bahwa musuh yang dihadapi oleh Shazam bukanlah Black Adam.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest