Follow Us

Breaking News

Rose BLACKPINK Bawakan Gone, Lisa Cover Lagu Say So di Konser The Show

Al Sobry - Senin, 01 Februari 2021 | 09:52
Rose BLACKPINK Bawakan Gone, Lisa Cover Lagu Say So di Konser The Show
ChicagoTribune

Rose BLACKPINK Bawakan Gone, Lisa Cover Lagu Say So di Konser The Show

Konser The Show yang tayang di channel YouTube resmi BLACKPINK itu menampilkan sejumlah lagu hit mereka dari album THE ALBUM yang dirilis 2020 kemarin.

Girlgrup asuhan YG Entertainment ini membuka konser dengan lagi hits mereka "Kill This Love" kemudian disusul dengan menampilkan lagu "Crazy For You".

Baca Juga: Konser BLACKPINK The Show Digelar Siang Ini, Segini Harga Tiket untuk Nonton Siaran Langsung dan Behind the Scene

Grup beranggotakan Rose, Jennie, Lisa dan Jisoo itu memanaskan suasana panggung virtual dengan tampil karismatik lewat single "How You Like That", lagu utama dari album "THE ALBUM".

Nah, nggak cuma tampil kuartet, para member juga menunjukkan bakat mereka dengan penampilan solonya.

Dikutip dari KompasTV, member tertua BLACKPINK, Jisoo, membuat penonton terkesan dengan menampilkan lagu "Habits" versi Korea dari Tove Lo. Sementara Lisa meng-cover "Say So" dari Doja Cat.

Dalam konser ini momen Rose debut solo dengan membawakan lagu “Gone” juga ditampilkan untuk pertama kalinya.

Nggak cuma itu saja, video klipnya juga ditampilkan kepada penggemar untuk pertama kali. Selain itu, Jennie pun mengambil alih panggung dengan penampilan "SOLO”.

Konser yang berlangsung sekitar 1,5 jam ini sempat trending dibahas penggemar.

Baca Juga: Menanti Lagu Debut Solo Rose BLACKPINK di Panggung The Show, Ini Bocorannya!

Buat yang tak sempat hadir, BLACKPINK membawakan total sekitar 19 lagu. Mereka berharap konser ini dapat mengobati rindu terhadap para penggemar yang jarang bertemu langsung.

"Saya berharap semua orang mendapatkan energi dan getaran yang baik saat menonton penampilan kami. Terima kasih karena selalu mendukung kami,” tutup Jisoo.

Konser The Show sangat memuaskan BLINK (sebutan fans BLACKPINK). Penggemar merasa konser ini tampak seperti nyata, bukan sekadar virtual. (*) (Dian Septina)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular