Follow Us

Menanti Lagu Debut Solo Rose BLACKPINK di Panggung The Show, Ini Bocorannya!

Al Sobry - Selasa, 26 Januari 2021 | 09:57
Menanti Lagu Debut Solo Rose BLACKPINK di Panggung The Show, Ini Bocorannya!
Rose

Menanti Lagu Debut Solo Rose BLACKPINK di Panggung The Show, Ini Bocorannya!

Bocoran dari agensi YG secara resmi, mereka membeberkan detail baru terkait perkembangan Rose pada Senin (25/01/2021) kemarin.

Dikutip dari Soompi, Rose dikabarkan sudah menyelesaikan syuting video musiknya dan dia bakal menampilkan debut lagunya di avara tersebut.

Baca Juga: Kalah Vote dari 11 Finalis Lain, Joy dan Kezia Pulang dari Indonesian Idol Special season Malam Ini

"Ya, jadi yang pertama kalinya dalam konser online BLACKPINK nanti,” terang pihak agensi kemarin.

Dengan begitu, Rose yang sudah menyelesaikan syutingnya pada pertengahan Januari ini pun dilaporkan YG Entertainment bakal.memberikan suguhan MV yang mewah.

YG mengklaim anggaran produksi untuk video musik ini menelan modal dengan skala besar dan mereka melakukan yang terbaik sampai ke tahap akhir untuk memastikan video dapat dirilis dengan kualitas yang tinggi.

"Kami akan segera membuat pengumuman resmi tentang jadwal perilisan album juga,” lanjut YG Entertainment disalin dari KompasTV, Selasa ini.

Sementara Rose secara pribadi meminta kesempatan dirinya untuk membawakan lagu barunya tersebut kepada para penggemarnya sebelum album nanti dirilis.

"Setelah banyak pertimbangan, akhirnya kami setuju,” kata mereka lagi.

YG Entertainment memberikan informasi baru terkait lagu Rose. Lagu itu mereka deskripsikan sebagai lagu merdu yang sekaligus mengedepankan kekuatan vokal dan penuh pengkahayatan dari Rose.

Baca Juga: Baru Upload Satu Video, Channel YouTube Jennie 'BLACKPINK' Tembus 4 Juta Subscribers

“Ini adalah lagu yang sangat berbeda dari musik BLACKPINK hingga saat ini,” lanjut mereka.

Buat uang penasaran dengan penampilan Rose untuk debut lagu solonya, jangan lewatkan konser virtual BLACKPINK "The Show" yang akan disiarkan secara langsung pada 31 Januari pukul 2 siang Waktu Korea Selatan atau 12 siang Waktu Indonesia Barat. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest