Follow Us

Konser BLACKPINK The Show Digelar Siang Ini, Segini Harga Tiket untuk Nonton Siaran Langsung dan Behind the Scene

Al Sobry - Minggu, 31 Januari 2021 | 09:56
 Balas surat cinta dari penggemar, Blackpink beri jawaban menyentuh sekaligus mengejutkan.
twitter @BLACKPINK

Balas surat cinta dari penggemar, Blackpink beri jawaban menyentuh sekaligus mengejutkan.

Konser "The Show" digelar secara virtual hasil kerja sama YG Entertainment dengan YouTube Music. The Show akan tersedia secara eksklusif di channel YouTube BLACKPINK.

Dalam konser online BLACKPINK ini akan ditampilkan pertunjukan pertama lagu-lagu dari THE ALBUM yang telah dirilis pada bulan Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Jennie Blackpink Ungkap Tentang Hal Termanis yang Kerap Member Lakukan, Begini Jawabannya

Tiket konser "The Show" bisa dibeli dengan cara mendaftar membership di akun YouTube BLACKPINK selama sebulan.

Pendaftaran membership untuk mengakses konser The Show sudah bisa dilakukan lewat channel YouTube BLACKPINK.

Nah dikutip dari KompasTV, harga untuk mendaftar membership ini tersedia dalam dua kategori, yaitu Standard (Rp449.800) dan Plus (Rp599.800).

Dengan membayar biaya membership standard, penggemar bisa mengakses akun YouTube BLACKPINK secara eksklusif dan menikmati siaran ulang konser The Show.

Sementara, untuk membership kategori Plus, tidak hanya menonton ulang konser tersebut, tetapi penggemar juga bisa mendapatkan keuntungan berupa konten behind the scence The Show.

Sebelumnya dikutip dari Soompi, Rose dikabarkan sudah menyelesaikan syuting video musiknya dan dia bakal menampilkan debut lagunya di avara tersebut. Baca Juga: Kalah Vote dari 11 Finalis Lain, Joy dan Kezia Pulang dari Indonesian Idol Special season Malam Ini

"Ya, jadi yang pertama kalinya dalam konser online BLACKPINK nanti,” terang pihak agensi kemarin.

Dengan begitu, Rose yang sudah menyelesaikan syutingnya pada pertengahan Januari ini pun dilaporkan YG Entertainment bakal.memberikan suguhan MV yang mewah.

YG Entertainment mengklaim anggaran produksi untuk video musik ini menelan modal dengan skala besar dan mereka melakukan yang terbaik sampai ke tahap akhir untuk memastikan video dapat dirilis dengan kualitas yang tinggi.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest