Follow Us

Akibat Takut Air, Pria Ini Dijuluki Terjorok di Dunia, Nggak Pernah Mandi 67 Tahun

Annisa Putri Salsabila - Minggu, 31 Januari 2021 | 20:15
Pria Paling Kotor di Dunia karena Takut Mandi
(instagram.com/_life20_)

Pria Paling Kotor di Dunia karena Takut Mandi

HAI-Online.com- Jujur aja nih, kalo lo pribadi suka mandi berapa kali sehari sih? atau bahkan selama di rumah aja, lo sama sekali nggak pernah mandi sob? hehe

Hmmm kalo normalnya sih, sehari bisa mandi 3 kali yaaa,,, itupun kalo lagi bener aja hehe! Iyain aja dah! Coba bayangin kalo seminggu nggak mandi, udah dipastikan kalo emak lo pada ngomel karna ngerasa keganggu sama bau badan, ye kann!!

Namun, lain halnya sama pria yang dijuluki manusia terkotor di dunia satu ini. Pria asal Iran bernama Amou Haji tersebut sudah hampir 7 dekade nggak mandi.

Baca Juga: Viral Tes Corona Lewat Bokong, Lebih Akurat dari Usap Hidung, Ini Kata Satgas Covid-19

Menyadur India Times, Amou Haji adalah pria 87 tahun yang tinggal di desa Dejgah, provinsi Kermanshah, Iran. Pria itu telah menghabiskan 67 tahun terakhir tanpa mandi.

Akibat dari ogah buat nyentuh air, penampilan Amou Haji pun terlihat sangat kotor dan berdebu. Baik kulit maupun rambutnya berwarna keabuan.

Selain itu, rambut Amou Haji juga dibiarkan berantakan. Saat ditanya, Amou Haji mengaku kalo dirinya menjalani gaya hidup nggak mandi karena takut air.

Sejak umur 20-an tahun, Amou Haji percaya kalo ia mandi, maka dirinya akan jatuh sakit. Pria ini juga menjalani kehidupan terisolasi akibat masalah emosional saat masih muda.

Selain gaya hidup menolak mandi, Amou Haji juga punya kebiasaan makan yang nggak biasa. Ia suka memakan bangkai hewan yang sudah busuk. Pria ini menyebut makanan favoritnya adalah landak.

Amou Haji juga meyebutkan kalo ia suka menghabiskan waktu untuk merokok. Namun, rokok yang digunakan pria ini nggak mengandung tembakau. Sebaliknya, Amou Haji lebih suka menggunakan pipa berkarat untuk merokok kotoran hewan.

Baca Juga: Keren! Simak Nih 10 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest