Follow Us

Konser The Show BLACKPINK Ditunda Sampai Januari 2021, Jisoo Ungkap Alasannya

Al Sobry - Sabtu, 19 Desember 2020 | 17:01
Wow, BLACKPINK Pertama Kali Bawakan Kill This Love Secara LIVE di A Galaxy Event dari Samsung
Sobry/HAI

Wow, BLACKPINK Pertama Kali Bawakan Kill This Love Secara LIVE di A Galaxy Event dari Samsung

HAI-Online.com - Super idol grup Korea Selatan, BLACKPINK harus mengundur konser virtual perdana mereka, THE SHOW yang seharusnya digelar pada 27 Desember 2020 nanti.

Meski digelar secara virtual, orang-orang yang memersiapkan konser itu membutuhkan lebih banyak oramg dalam satu ruangan tertutup.

Padahal, saat ini Korea tengah memberlakukan protokol yang ketat, terutama untuk melarang publik berkumpul lebih dari 10 orang demi mencegah menyebarnya Covid-19.

Protokol tersebut pun masih akan dijalankan warha di sana hingga 28 Desember 2020, sehingga konser online BLACKPINK pun harus terdampak dan mundur hingga menjadi 31 Januari 2021.

Para personel BLACKPINK mengumumkan langsung pembatalan tersebut melalui video di kanal YouTube resmi mereka pada Rabu (16/12/2020).

Kami tak sabar bertemu dengan BLINK, tetapi untuk mengikuti aturan pencegahan Covid-19 dari pemerintah Korea, dan untuk memastikan penampilan yang lebih aman, kami harus menunda The Show yang seharusnya digelar pada 27 Desember 2020 menjadi 31 Januari 2021," ungkap Jisoo.

"Melalui konser The Show, kami mau memberikan hiburan kepada BLINK dalam masa sulit ini," lanjut Lisa.

Namun yang terpenting, Rose mengatakan keselamatan dan kesehatan orang-orang yang terjun langsung dalam menggelar konser The Show. Sehingga, konser pun mau tidak mau harus ditunda demi kepentingan semua pihak.

Di akhir videonya, BLACKPINK juga menyempatkan diri untuk berterima kasih kepada staf medis yang selama ini berjuang melawan Covid-19. Mereka juga mendoakan kesehatan para BLINK di sisa 2020 ini. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest