Follow Us

System of a Down Gelar Siaran Langsung untuk Galang Dana bagi Armenia

None - Selasa, 26 Januari 2021 | 13:02
System Of A Down
instagram.com/systemofadown

System Of A Down

HAI-Online.com - System of a Down secara konsisten terus memberikan perhatian dan mengkampanyekan keadilan bagi masyarakat di Artsakh dan Armenia yang terimbas konflik perbatasan.

Setelah berhasil mengumpulkan $600.000 untuk Armenia Fund dengan merilis lagu "Protect The Land" dan "Genocidal Humanoidz" pada 2020 lalu, band yang memang diperkuat member keturunan Armenia di Amerika Serikat ini pun kini mengumumkan lagi acara live streaming yang bertujuan untuk menggalang dana untuk tentara yang terluka parah.

Baca Juga: Tanpa Liam, Noel Gallagher Berencana Bikin 'Album Baru' Oasis

Streaming tersebut akan disiarkan Sabtu ini (30 Januari) tepat pada pukul 00:00 WIB, dengan menampilkan deretan bintang tamu spesial serta pemutaran perdana video musik "Genosidal Humanoidz".

"Tentara pejuang kemerdekaan Artsakh dan Armenia telah menderita kejahatan perang di tangan Azerbaijan, yang kemudian didukung oleh Turki," demikian pernyataan resmi dari rilis pers resmi dari band seperti dikutip dari Kerrang (26/01)

“Bahkan setelah gencatan senjata ditandatangani pada 10 November 2020, para pahlawan yang terluka dalam konflik baru-baru ini tetap sangat membutuhkan prostetik, perawatan lanjutan, dan perawatan medis.

“Kami mengadakan acara streaming langsung penggalangan dana untuk mengumpulkan uang guna merehabilitasi dan melengkapi hampir 1.000 tentara yang kehilangan lengan dan kakinya dengan kaki palsu yang mengubah hidup.

Baca Juga: Menanti Lagu Debut Solo Rose BLACKPINK di Panggung The Show, Ini Bocorannya!

“Kami menyambut Anda, bersama dengan daftar tamu istimewa kami, untuk bergabung dengan kami pada Sabtu ini, 30 Januari, pukul 09.00 Pasifik / 00:00 WIB untuk mendukung upaya kami - secara eksklusif di saluran YouTube kami."

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest