Follow Us

Polisi Tangkap Cewek Pasangan Mesum di Halte Senen, Ngaku Dibayar 22 Ribu Rupiah

None - Selasa, 26 Januari 2021 | 09:50
tangkapan layar akun Instagram info_jakartapusat Video viral yang merekam adegan pasangan berbuat mesum di sebuah halte di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.
Instagram

tangkapan layar akun Instagram info_jakartapusat Video viral yang merekam adegan pasangan berbuat mesum di sebuah halte di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

HAI-Online.com - Polisi berhasil menangkap MA (21), cewek yang berbuat mesum di halte di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Akan tetapi, polisi bakal.lebih dulu melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap MA.

"Nanti kami periksakan ke rumah sakit untuk pemeriksaan kejiwaan," kata Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Warganet Debat, Gegara Viralnya Postingan Salat Tahajud Online Ditemeni Pacar

Ewo menjelaskan, perbuatan mesum tersebut dilakukan di halte di Jalan Kramat Raya pada Kamis (21/1/2021) malam. Aksi mesum itu disaksikan dan direkam pengendara yang melintas, lalu viral di media sosial.

Keesokan harinya, polisi kembali menemukan MA di sekitar lokasi kejadian dan langsung menangkapnya.

Hingga kini polisi masih mendalami alasan MA berani berbuat mesum di halte bus saat pengendara masih ramai melintas. Berdasarkan pengakuan MA, ia bersedia memberi layanan oral seks kepada si pria karena diberi imbalan Rp 22.000.

Namun, MA sendiri nggak mengetahui identitas pria itu dan baru mengenalnya saat bertemu di halte tersebut. "Ia mengaku baru kenal pria itu di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Ewo.

Baca Juga: PSBB DKI Jakarta Diperpanjang Sampai 8 Februari 2021, Ini Alasannya!

Kendati berbuat mesum dan dibayar, Ewo memastikan MA bukan pekerja seks komersial. MA dijerat Pasal 281 KUHP tentang tindak pidana asusila dengan ancaman kurungan 2 tahun 8 bulan penjara. Sementara itu, pria yang berbuat mesum dengan MA saat ini masih diburu polisi.

Video amatir yang merekam adegan mesum itu sebelumnya viral di media sosial. Disebutkan bahwa aksi mesum itu dilakukan di sebuah halte di Jalan Kramat Raya, tepatnya di depan SMKN 34 Jakarta.

Video itu tampak direkam oleh warga yang melintas dengan menggunakan sepeda motor. Warga yang mengambil video itu sempat menegur pasangan mesum tersebut.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest