Follow Us

Warganet Debat, Gegara Viralnya Postingan Salat Tahajud Online Ditemeni Pacar

Annisa Putri Salsabila - Senin, 25 Januari 2021 | 14:31
Viral Salat Tahajud Online Bareng Pacar
(twitter.com/txtdrstoryWA)

Viral Salat Tahajud Online Bareng Pacar

HAI-Online.com - Selama pandemi gini, aktivitas lo bareng pacar lancar jaya atau justru nahan buat nggak ketemuan dulu alias online aja ??

Nggak bisa dipungkiri sih intensitas komunikasi antar pasangan pasti lebih dalem kalo via online, bahkan berak pun ada yang sampe izin dulu hahaha, canda berak.

Tapi kalo ini sih keliatan agak over gimana ya. Bisa tetap terhubung dengan si pacar melalui video call, namun apa jadinya kalo ada pasangan salat tahajud via online atau biasa disebut dengan salat tengah malam.

Baca Juga: Jangan Overthinking, Ini 10 Cara Selow Jalani Hubungan dengan Pacar

Belum lama ini, tangkap layar sepasang anak muda pacaran yang lagi melakukan video call menjadi viral di media sosial. Penyebabnya, pasangan itu melakukan video call sambil salat tahajud.

Dikutip dari cuitan @txtdrstoryWA, tampak pasangan kekasih yang saling berhadapan dengan satu sama lain saat tengah salat tahajud. Pada caption, tertulis kalo ia tengah menemani pacar tahajud online.

Meski begitu, tangkap layar tersebut malah memicu perdebatan publik. Selain aktivitas ibadah yang dilakukan online, banyak pula yang bingung dengan cara mengambil foto tersebut.

"Yang screenshot siapa?" tanya akun @txtdrstoryWA soal tangkap layar tersebut.

Sejak dibagikan, unggahan itu sudah disukai lebih dari 3,2 ribu kali. Publik juga ramai meninggalkan komentar seputar pasangan kekasih salat tahajud online itu.

"Bisa-bisanya. Itu masuk pahala nggak sih? Kan riya dianya? Masukin story WA terus sambil main HP salatnya. Kasian malaikatnya bingung mau nulis apa," tulis salah satu komentar.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest