Follow Us

Kampanyekan Hidup Sehat, e-Spectaculer 2021 Sukses Digelar Virtual dan Diikuti 17.000 Peserta

Al Sobry - Minggu, 24 Januari 2021 | 12:30
Kampanyekan Hidup Sehat, e-Spectaculer 2021 Sukses Digelar Virtual dan Diikuti 17.000 Peserta

Kampanyekan Hidup Sehat, e-Spectaculer 2021 Sukses Digelar Virtual dan Diikuti 17.000 Peserta

HAI-Online.com – Acara tahunan e-Spectaculer 2021 untuk pertama kalinya digelar secara virtual pada 22-24 Januari, pekan ini.

Seperti pada rangkaian acara tahun sebelumnya, Herbalife Nutrition Indonesia menyelenggarakan e-Spectacular dengan terus mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan.

Baca Juga: Permudah Pencarian Korban Bencana, Mahasiswa ITS Kembangkan Serangga Robot

Nah, tahun ini lebih dari 17.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia ikut menghadiri acara yang diisi dengan berbagai pelatihan kepemimpinan dan bisnis.

e-Spectacular 2021 ini ditujukan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengkampanyekan hidup sehat.

Selain itu, acara ini juga mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan.

Di dalam kegiatan Herbalife Nutrition eSpectacular 2021, yang memadukan teknologi dan produk-produk berkualitas ini, peserta dapat melakukan virtual tour di area event expo, bisa memgunjungi banyak ruang pelatihan demgan design yang unik, dimana para pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai bisnis, produk, dan update perusahaan sesuai minatnya.

Konsep virtual event ini akan mendukung komunitas untuk tetap aman selama sesi pelatihan dari rumah.

Baca Juga: Kepsek SMKN 2 Padang Telah Minta Maaf Soal Seragam Jilbab Sekolah untuk Siswi Noni

Menurut senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, pelaksanaan tahun ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-14 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007.

"Acara ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semain bersemangat dalam menghadapi 2021," jelasnya di acara siang tadi.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular