Follow Us

Bernie Sanders Luncurkan Sweater Bergambar Foto Viral Dirinya 

None - Minggu, 24 Januari 2021 | 12:52
Keanu Reeves x Bernie Sanders

Keanu Reeves x Bernie Sanders

HAI-Online.com - Menyadari meledaknya 'meme' viral yang beredar di internet dalam beberapa hari belakangan ini, Bernie Sanders pun meluncurkan crewneck khusus dengan desain tersebut.

Desain crewneck tersebut cukup simpel dengan warna hitam dan foto viral dirinya di bagian depan, serta logo ‘Bernie’ di bawahnya.

Baca Juga: Awal Mula Viralnya Meme Bernie Sanders, Fotonya Dipakai Banyak Postingan Selebritas

Meme viral senator Vermont tersebut sendiri bermula dari fotonya saat dia menghadiri pelantikan Presiden AS Joe Biden dan Wakilnya Kamala Harris pada Rabu lalu.

Memakai jaket musim dingin dan sarung tangan sederhananya, Sanders duduk bersidekap, kontras di antara tamu undangan lain yang outfit-nya terkesan mewah.

Nggak butuh lama, pose duduknya itu pun dijadikan bahan ‘meme’ oleh para netizen, bahkan selebritis dunia dengan mengeditnya sedemikian rupa dan membanjiri jagad dunia maya.

Baca Juga: Terlibat Kisruh di Capitol hingga Jadi DPO, Gitaris Iced Earth Jon Schaffer Serahkan Diri ke FBI

Crewneck dengan desain pose Bernie Sanders yang kondang.
Bernie Campaign Store

Crewneck dengan desain pose Bernie Sanders yang kondang.

Crewneck tersebut dijual lewat websitenya di laman store.berniesanders.com dan dibanderol $45 USD atau setara Rp700 ribu.

Dari keterangannya, 100 persen hasil penjualan bakal didonasikan untuk yayasan amal Meals on Wheels, yang dikhususkan untuk membantu kaum jompo di AS.

Baca Juga: Lady Gaga Bangga Bawakan Lagu Kebangsaannya di Upacara Pelantikan Joe Biden

(*)

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest