Follow Us

Rekomendasi Sneakers Brand Lokal Murmer dengan Desain Ala Jepang

None - Jumat, 22 Januari 2021 | 19:30
ilustrasi sepatu
pixnio.com

ilustrasi sepatu

HAI-Online.com - Sepatu brand lokal Indonesia kini memiliki banyak desain yang beragam. Mulai dari desain yang simpel hingga banyak motifnya. Tentu tergantung pengguna mau milih sepatu yang seperti apa ya kan.

Baca Juga: Conor McGregor Ragu Khabib Mau Bertarung Sekali Lagi Dengannya!

Nah, ngomong-ngomong soal desain sebenarnya ada nih sepatu brand lokal yang punya desain mirip sepatu Jepang, ya bisa dibilang ala Jepang lah ya. Tentu aja selain punya desain ala Jepang brand berikut ini juga punya kualitas yang nggak kalah sama brand luar loh, langsung aja simak yuk.

1. Kodachi

Kodachi
sepatukodachi.com

Kodachi

Untuk kalian yang suka dengan sepatu ala anak sekolah Jepang, Kodachi adalah jawabannya. Brand satu ini sering kali dikira asal Jepang lantaran namanya, padahal brand ini adalah asli buatan Indonesia.

Sepatu yang diproduksi mempunyai desain yang simple. Brand Kodachi ini nggak susah untuk ditemukan kok, kalian bisa menemukannya di gerai sepatu di beberapa pusat perbelanjaan besar di Indonesia.

Untuk harganya juga terbilang terjangkau dan nggak heran jika sepatu ini diminati di Indonesia.

Baca Juga: Di Bro Code Vol.4, Kemal Palevi Bagikan 4 Tips Merawat Sneaker di Rumah

2. Wakai

Wakai
Official Store Wakai

Wakai

Mungkin banyak yang mengira brand satu ini berasal dari Jepang lantaran namanya. Padahal ini adalah brand asli Indonesia.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest