Follow Us

Foo Fighters Rilis Kolaborasi Terbaru Dengan Produk Sake Jepang

None - Sabtu, 16 Januari 2021 | 08:00
Foo Fighters
Consequence of Sound/Danny Clinch

Foo Fighters

HAI - ONLINE.COM - Selain merayakan ulang tahun ke 25 mereka dengan kolaborasi bersama Vans, Foo Fighters juga bikin kerja sama keren lainnya yakni merilis saké versi mereka sendiri dengan perusahaan minuman beralkohol asal Jepang, Tatenokawa dalam rangka promosi album terbaru mereka 'Medicine at Midnight'.

Baca Juga: Vans Rilis Sneakers Kolaborasi dengan Foo Fighters! Ini Tanggal Rilisnya

Dirilis pada hari yang sama dengan dirilisnya album terbaru mereka di tanggal 5 Februari besok, produk ini akan bertitel Hansho yang juga berarti midnight / tengah malam akan hadir dalam dua versi berbeda yakni silver and blue.

Menurut perusahaan terkait para personel Foo Fighters yang benar-benar menyukai saké telah mencoba dan membuat dua jenis sake Junnmai Daiginjo yang merupakan favorit mereka.

Dalam berita lainnya, legenda rock ini juga telah merilis lagu baru lainnya yang berasal dari album baru ‘Medicine At Midnight’. Lagu ini berjudul ‘Waiting On A War’, terinspirasi dari percakapan emosional dan mengharukan yang dilakukan Dave Grohl dengan putrinya, Harper.

“Musim gugur lalu, pas gue nganter anak gue ke sekolah, dia menoleh dan bertanya, 'Ayah, apakah akan ada perang?' Hati gue serasa hancur ketika menyadari bahwa dia sekarang hidup dengan kekhawatiran yang sama dengan yang gue alami 40 tahun lalu”, tegas Grohl.

“Gue langsung nulis ‘Waiting On A War’ hari itu juga. Lagu ini ditulis dan didedikasikan khusus untuk anak gue, Harper yang layak mendapatkan masa depan cerah tanpa ada kekhawatiran akan konflik dan perang. Setiap anak di dunia berhak memimpikan dan mendapatkan hal tersebut ”, tutupnya.

Lihat cuplikan kolaborasi Foo Fighters untuk produk saké di bawah ini

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest