Follow Us

Jago Bela Diri di 2021, Dave Mustaine Raih Sabuk Ungu di Brazilian Jiu-Jitsu

None - Selasa, 19 Januari 2021 | 09:57
Dave Mustaine
Instagram/davemustaine

Dave Mustaine

HAI-Online.com -Para metalhead yang suka dengerin Megadeth tentu faham betul kalo sang pentolan, Dave Mustaine juga mahir dalam seni bela diri.

Yap, Mustain yang saat ini berusia 59 tahun tetap bugar, rocker satu ini belum menunjukkan kondisi fisik yang menggambarkan usianya.

Nah, setelah tahun lalu didiagnosis kanker, Mustaine justru memulai tahun 2021 ini dengan sangat prima dan positif, doi berhasil mendapatkan sabuk ungu di cabor Brazilian Jiu-Jitsu!

Baca Juga: Alas Purwo Diklaim Lebih Baik dari Bali, Imbas Thread Bule Kristen Gray yang Viral

Founder band Megadeth ini memperoleh level jiu-jitsu tingkat menengah pada pekan lalu lalu (14/01) di lokasi pelatihan Gracie Barra Spring Hill, Tennesee, yang berdekatan dengan tempat tinggalnya di Nashville.

Dalam cuplikan dari kesempatan tersebut, seperti yang dibagikan oleh Jiu-Jitsu Times, Mustaine menerima sabuk ungu dari instruktur Gracie Barra, Reginaldo Almeida, pemegang sabuk hitam jiu-jitsu tingkat tiga dan seorang profesor seni bela diri.

Baca Juga: Jalani Perawatan Akibat Aneurisma Otak, Dr. Dre Akhirnya Boleh Pulang

Dalam postingan Facebook yang menyertainya, Almeida mencatat bahwa Mustaine telah meraih sabuk biru dua tahun sebelumnya.

Dalam Brazilian Jiu-Jitsu, sabuk putih adalah peringkat pemula, diikuti oleh biru dan ungu. Cokelat muncul berikutnya, digantikan oleh berbagai tingkat hitam.) Selain BJJ, Mustaine diketahui juga memegang sabuk hitam pada cabang Tae Kwon Do dan Karate Ukidokan.

"Setelah 2 tahun berlatih di tingkat sabuk biru dan latihan keras, hari ini saya mendapat kehormatan untuk mempromosikan Mr.[Dave Mustaine] ke sabuk ungu yang memang pantas dia dapatkan!" Kata Almeida. "Selamat, Nak!"

After 2 years as a blue belt and hard training and lots of ups and downs today I had the honor to promote Mr @...

Posted by Gracie Barra Spring Hill Brazilian Jiu-Jitsu & Self Defense on Thursday, 14 January 2021

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest