Follow Us

Slank Resmi Luncurkan 'Vaksin', Aman untuk Semua Orang

Al Sobry - Selasa, 19 Januari 2021 | 10:50
Slank Resmi Luncurkan "Vaksin", Aman untuk Semua Orang
YT

Slank Resmi Luncurkan "Vaksin", Aman untuk Semua Orang

Baca Juga: Nggak Asal Disuntik, Ini 13 Kondisi Orang Tidak Boleh Diberikan Vaksin Covid-19 "Ini album kontemplasi diri ya, ditulis semuanya di tahun 2020 dari rumah, jadi banyak pelajaran karena keadaan ini," ucap Bimbim dalam jumpa pers virtual, Senin kemarin.

Dalam proses pembuatan album Vaksin yang digarap di masa pandemi Covid-19 itu, dibilang Bimbim telah memanfaatkan teknologi digital.

"Kita ngerekamnya juga new style dan album ini jadi new rules Slank," lanjut Bimbim.

"Kita bener-bener manfaatin teknologi yaa, meeting di Whatsapp group, pake Zoom terus pake Google drive, kita sama sekali gak ketemu muka," jelasnya lagi.

Drummer band Slank itu berharap meski lagu-lagu di album itu nggak ada hubungannya dengan vaksin Covid-19 yamg baru disuntikkan ke masyarakat, trauak figir publik dan pimpinan negara.

Album Vaksin berisi 10 lagu dengan tema beragam, yang diikat dalam 4 unsur yang selalu ada di album Slank yakni cinta, lingkungan hidup, sosial dan pergerakan anak muda.

Lagu-lagu di album tersebut diharapkan bisa memberikan inspirasi untuk tetap menyebarkan cinta di masa sulit seperti saat ini.

"Semoga bisa jadi pedoman lah buat menghadapi pandemi," ujar Bimbim lagi.

Baca Juga: Jago Bela Diri di 2021, Dave Mustaine Raih Sabuk Ungu di Brazilian Jiu-Jitsu

Buat yang pemsaran dan mau dengerin 10 lagu di album Vaksin. Copy fisiknya sudah bisa didapatkan di Slankstore dan berbagai e-commerce lainnya. Dan seperti tagline mereka saat ini, aman didengarkan untuk semua orang. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest