Follow Us

Pertandingan Sepak Bola Ini Tertutup Salju, Pemain Berkamuflase

None - Minggu, 17 Januari 2021 | 13:25
Cuplikan Pertandingan Liga Turki, Istanbul Basaksehir vs Sivasspor
Twitter.com

Cuplikan Pertandingan Liga Turki, Istanbul Basaksehir vs Sivasspor

HAI-Online.com - Viral di media sosial, pertandingan sepak bola di Liga Super Turki antara Istanbul Basaksehir melawan Sivasspor diselimuti salju tebal. Alhasil lapangan yang tadinya hijau menjadi putih ditutupi salju.

Baca Juga: 5 Fakta Meletusnya Gunung Semeru, Hujan Abu & Potensi Banjir Lahar Dingin

Istanbul Basaksehir yang memakai jersey oranye nampak masih terlihat di lapangan.

Namun, sebaliknya para pemain Sivasspor yang memakai jersey putih nggak bisa terlihat dengan jelas seperti mereka sedang berkamuflase.

Hal ini langsung membuat para netizen terhibur pasalnya jarang terjadi hal seperti ini.

Diketahui saat awal pertandingan berlangsung, lapangan nampak masih hijau dan salju nggak turun dengan tebal. Kemudian, menjelang pertengahan pertandingan salju mulai turun hingga akhir pertandingan.

Hal ini yang membuat pertandingan menjadi menarik, pemain Sivasspor sangat sulit terlihat. Nggak ada perubahan juga terkait dengan jersey yang digunakan.

Baca Juga: AFI Rilis 2 Single Pengantar untuk Album ke-11 yang Rilis Tahun Ini

Hal unik lainnya yaitu terjadi ketika ada sebuah pelanggaran yang didapatkan oleh Istanbul Basakhsehir, wasit yang memimpin pertandingan tetap menggunakan foam atau busa yang sama berwarna putih untuk menandai area pagar betis pemain Sivasspor.

Hal ini tentu saja membuat garis yang ia tandai terlihat samar karena sama dengan warna lapangan yang putih tertutup salju.

Diketahui pertandingan Istanbul Basaksehir dengan Sivasspor berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol Basaksehir diciptakan oleh Danijel Aleksic, sedangkan gol dari Sivasspor diciptakan oleh Hakan Arslan yang menerima assist dari Gradel. (*)

Baca Juga: Spotify Diduga Bikin Musisi Palsu Buat Raup Keuntungan, Band Beneran Makin Miskin Deh

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest