Follow Us

Bayern Munchen Perdana Kenakan Jersey Human Race, Hasil Kolaborasi dengan Pharrell Williams

None - Jumat, 15 Januari 2021 | 19:15
Jersey Human Race 5 klub besar hasil kolaborasi Adidas dengan Pharrell Williams
Soccerbible.com

Jersey Human Race 5 klub besar hasil kolaborasi Adidas dengan Pharrell Williams

HAI-Online.com — Bayern Munchen memakai jersey Human Race hasil kolaborasi Adidas dengan Pharrell Williams pada pertandingan DFB Pokal Cup melawan Holstein Kiel, Kamis (14/1/2021).

Ini merupakan perdana bagi Bayern memakai jersey tersebut, dan klub juga telah mengumumkan jersey ini pada Istagram @fcbayern.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tas Cowok Brand Lokal dengan Kualitas Terbaik

Bayern Munchen menjadi tim pertama yang memakai jersey edisi Human Race diantara tim besar lainnya yang juga akan mengenakan jersey kolaborasi tersebut.

Namun, pada pertandingan perdananya memakai jersey Human Race, Bayern Munchen harus menelan kekalahan dari Holstein Kiel dengan skor 8-7.

Setelah 90 menit ditambah babak perpanjangan waktu bermain imbang 2-2, Bayern harus melalui babak adu penalti.

Mereka harus mengakui keunggulan dari Holstein Kiel 6-5, ditandai dengan gagalnya Marc Roca dalam mengeksekusi penalti. Sebelumnya, Adidas Football menjalin kolaborasi dengan penyanyi Pharrell Williams untuk merancang ulang jersey beberapa klub besar di Eropa seperti Arsenal, FC Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Real Madrid.

Pharrell dan Human Race mempelajari sejarah dan mendesain ulang dengan estetika cat tangan. “Sejarah adalah yang membentuk masa depan, dan terkadang untuk melihat ke depan, pertama-tama kita perlu melihat ke belakang,” ujar Pharrell.

Pharrell Williams memang sudah lama dikenal sebagai kolaborator Adidas lewat lini Human Race yang dipimpinnya, menghasilkan rilisan sepatu dan pakaian eksklusif. Adapun berikut ini ulasan dari kaus Arsenal, FC Bayern Munich, Juventus, Manchester United, dan Real Madrid, yang dirancang kembali oleh Humanrace dan Pharrell Williams.

Baca Juga: Samsung S21 Series Dijual Tanpa Charger dan Earphone, Ini Alasannya

Halaman Selanjutnya

1. Arsenal
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest