Follow Us

Fall Out Boy dan will.i.am Ikut Meramaikan Konser Pelantikan Biden

None - Jumat, 15 Januari 2021 | 16:00
Fall Out Boy
Wikimedia

Fall Out Boy

HAI - ONLINE.COM - Fall Out Boy dan will.i.am dipastikan akan meramaikan konser pra-pelantikan Presiden Amerika Serikat terpilih, Joe Biden yang akan diselenggarakan secara virtual pekan depan.

Keduanya adalah beberapa nama dari rentetan artis yang dipastikan mengisi acara bertajuk ‘We The People’ sebagai perayaan dan pra pelantikan Biden yang dilakukan dua hari sebelum dilantik sebagai Presiden AS di Gedung Putih pada 18 Januari 2021 mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Biden Inaugural Committee melalui akun Twitter mereka beberapa saat lalu.

Acara ini juga akan menampilkan James Taylor, Carole King, Ben Harper, AJR dan Michael Bivins, dan akan dipandu oleh Keegan-Michael Key dan Debra Messing.

Konser ‘We The People’ ini juga akan berfungsi sebagai bantuan penggalangan dana untuk Biden Inaugural Committee atau Panitia Pelaksana Pelantikan Biden dalam menuaikan seluruh proses berlangsungnya acara nanti. Tiket untuk acara virtual sedang dijual sekarang dan hadir dengan tiga range harga yakni dengan pilihan $ 25 (£ 18), atau $ 50 (£ 37). Dengan membeli tiket tersebut, para pembeli tiket akan mendapatkan tiket ipersonalisasi dan poster acara yang eksklusif.

Baca Juga: Tom Delonge, Yungblud, hingga Ray Toro Rayakan Kemenangan Joe Biden, Dashboard Confessional Nge-tweet 'Vindicated', Apa Maksudnya?

Melalui NME hari ini (14/01) juga dipastikan bahwa Lady Gaga adalah penyanyi yang terpilih menyanyikan lagu kebangsaan AS pada pelantikan Biden pada 20 Januari. nanti Upacara akan berlangsung di US Capitol di Washington D.C. dan juga akan menampilkan penampilan dari Jennifer Lopez.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest