Follow Us

Ini Dia 5 Rekomendasi Jam Tangan Brand Lokal dari Bahan Kayu

None - Selasa, 12 Januari 2021 | 17:30
Jam Tangan
hai.grid.id

Jam Tangan

HAI-Online.com - Era kini banyak brand lokal Indonesia yang membuat jam tangan dari berbagai macam bahan dan desain berbeda.

Namun, nggak sedikit juga brand yang sudah membuat jam tangan dengan bahan kayu yang pastinya nggak kalah elegan dengan bahan lainnya.

Nah, berikut ini HAI akan merekomendasikan ke kalian jam tangan brand lokal yang terbuat dari bahan kayu yang pastinya membuat penampilan kalian tambah elegan.

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Cowok Perlu Punya Sahabat Cewek tanpa Terjebak di Bawa Perasaan1. Woodka

Jam Tangan Brand Woodka
tokopedia.com

Jam Tangan Brand Woodka

Woodka berasal dari dua kata “wood” dan “karya”. Maknanya adalah merek ini membuat jam tangan berbahan dasar kayu dibuat dengan cita rasa seni hingga jadi karya.

Kayu yang digunakan bervariasi antara maple, sonokeling, dan teak.

Baca Juga: Muncul Kecintaan Bumi Saat Pandemi, SVH Luncurkan Koleksi Fesyen Berbahan Ramah Lingkungan

Jam tangan kayu ini menggunakan tali atau strap yang terbuat dari kulit atau kain khas Indonesia. Pilihan corak strapnya sangat beragam, dari kain tenun asal Sumba, songket asal Kalimantan, bahkan batik asal Jawa. 2. Lima Watch

Jam Tangan Brand Lima
indiemarket.news

Jam Tangan Brand Lima

Lima Watch memproduksi produk jam tangan berkualitas yang bahannya terbuat dari kayu, sedangkan strapnya dari bahan kulit. Selain ada ukuran pria, jam tangan ini juga menyediakan ukuran untuk wanita.

Produk Lima Watch telah dipasarkan bukan hanya di Indonesia, tetapi telah masuk pasar luar negeri, tepatnya di Singapura dan Hongkong.

Salah satu produk menarik dari Lima Watch adalah model Astronomer yang merupakan jam bertema luar angkasa bergaya elegan dan modern.3. Lanccelot

Jam Tangan Brand Lanccelot
Lanccelot.com

Jam Tangan Brand Lanccelot

Lanccelot merupakan salah satu brand asal Indonesia yang memproduksi jam tangan dengan bahan kayu.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest