Follow Us

4 Alasan Kenapa Cowok Perlu Punya Sahabat Cewek tanpa Terjebak di Bawa Perasaan

Dok Grid - Kamis, 25 Januari 2024 | 16:49
Cowok bisa temenan sama cewek tanpa ada perasaan

Cowok bisa temenan sama cewek tanpa ada perasaan

HAI-Online.com - Persahabatan antar cowok emang wajar terjadi, tapi gimana kalo kita punya sahabat cewek?

Bagi tradisi ketimuran itu seperti hal yang sulit dilakukan. Karena banyak orang percaya nih, kalo cowok dan cewek itu nggak bisa sahabatan tanpa baperan atau terjebak dengan satu perasaan khusus, kayak Rahul dan Anjeli ya....

Padahal, persahabatan antara cowok dan cewek ini sangat mungkin dilakukan, dan sudah banyak orang yang menjalaninya.

Hubungan ini kalo jalani dengan bijak bakal mendatangkan sejumlah silang saling kemanfaatan.

Nah, dilansir dari Boldsky, setidaknya ada 5 alasan kenapa cowok perlu punya sahabat cewek.

1.Saling Upgrade Penampilan

Punya sahabat cewek berarti selera mode kamu akan meningkat pesat. Temen deket cewek bakal siap membantu kamu memahami gaya rambut mana yang paling cocok untuk kamu atau outfit apa yang pantas mamu kenakan pada acara-acara tertentu.

Kamu pun saat dimintai saran sahabat cewek soal penampilannya akan bisa menempatkan diri sebagai lelaki umum kalo terlalu seksi bilang, kalo terlalu biasa juga bilang.

Kalian bisa saling membantu masukan mengenai warna yang palinh cocok untuk dikenakan. Dia juga bisa selalu membantu kamu untuk melakukan perawatan terbaik dan sebaliknya secara proporsional.

2. Menjadi Konselor Hubungan alias Tempat Curhat

Betapapun buruknya perjalanan cinta antara kamu dan pasangan, misal lagi bertengkar, kalo kamu punya sahabat cewek yang bijaksana, maka kamu tidak perlu khawatir menjalaninya.

Cewek tahu gimana cara mendapat kembali hati cewek pada umumnya. Biasanya mereka tahu apa yang diinginkan perempuan dalam menyelesaikan konflik. Sedangkan sahabat cowok mungkin nggak dapat mengenali masalahnya.

Kapan lagi dapet konselor gratis, ya kan. Kamu pun bisa jadi "tempat sampah" dia. Kalian bisa saling mencurahkan hati dan sekaligus menjadi advisornya.

Keseruan cowok punya sahabat cewek

Keseruan cowok punya sahabat cewek

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular