Follow Us

Juicy Luicy Bawa Kita Ditinggal Nikah Mantan di Video Klip 'H-5'

Alvin Bahar - Selasa, 12 Januari 2021 | 09:19
Juicy Luicy
Juicy Luicy

Juicy Luicy

HAI-ONLINE.COM - Dalam sebuah hubungan, nggak semua berakhir dengan bahagia, kadangkala meskipun saling mencintai, dua manusia tidak bisa saling bersama dan hidup bahagia untuk selamanya. Ya nggak?Sakit sih. Namun apa boleh buat, kalau justru hal tersebut yang acapkali terjadi.

Pernah merasakannya? Kalau belum pernah, melalui video klip terbaru dari Juicy Luicy untuk lagu “H-5”, kita akan dibawa untuk merasakan perasaan itu. Bagaimana kita hanya bisa diam dan melihat, orang yang kita sukai dan mulai sayangi, ternyata sudah memiliki, dan akan mengikat janji pernikahan.Pedihnya lagi, orang tersebut meminta tolong kita untuk menjadi fotografer pada pernikahannya.

Baca Juga: Dampak Restrukturasi, JKT48 Umumkan 26 Member yang Lulus Lebih AwalSekuat apapun kita coba tolak, kalau orang tersebut mempertanyakan rasa sayang kita kepada dirinya, tentu akan kita sanggupi permintaan tersebut, walaupun menyakitkan. Konsep video klip ini membawa Juicy Luicy keluar dari zona nyaman mereka, karena Juicy Luicy berkolaborasi dengan desainer Harumi Davita, yang mendesain Eco-Friendly Bridal Wear.

Estetika fashion yang diberikan oleh Harumi Davita, melengkapi betapa indahnya mencintai seseorang, seputih gaun pernikahan. Melalui lirik yang menggambarkan bagaimana 5 hari nggak akan pernah cukup untuk menghilangkan rasa sayang kita kepada dia, Juicy Luicy yang terdiri dari Julian Kaisar, Denis Ligia, Zam Zam YM, Dwi Nugroho, dan Bina Bagja menerjemahkan perasaan tersebut ke dalam lirik “kali 5 sedihnya”.Bahkan dalam 5 hari, yang tentunya tidak akan cukup, kita dipaksa untuk melupakan rasa sayang kita kepada dirinya, bukan karena kemauan kita sendiri, namun karena mungkin itu yang terbaik untuk saling melupakan."Ini merupakan 'single lewat' (fill in, RED) tapi ini membuat para pendengar atau fans Juicy Luicy tau akan karakter band kami," kata Julian Kaisar, vokalis.Video klip yang akan menjadi sebuah kolaborasi musik dan fashion ini, bisa kita tonton di channel Youtube E-Motion Entertainment.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest