Follow Us

Kabar Duka Chaca Sherly Mantan Personel Trio Macan Meninggal Dunia

None - Rabu, 06 Januari 2021 | 11:45
Chacha Sherly, Mantan Personel Trio Macan
Kompas.com

Chacha Sherly, Mantan Personel Trio Macan

HAI-Online.com - Chacha Sherly, mantan anggota Trio Macan meninggal dunia di RSUD Ungaran, Selasa (5/1/2021).

Sebelumnya, Chacha dikabarkan mengalami kecelakaan kendaraan di jalan Tol Semarang-Solo Km 428 pada Senin (4/1/2021).

Dedy Prayitno, paman Chacha menjelaskan, saat kecelakaan terjadi Chacha baru pulang dari Sidoarjo dan hendak menuju Jakarta.

Baca Juga: Viral Kabar Jack Ma Menghilang Menjadi Trending Topic di Twitter

Tujuan Chacha ke Sidoarjo yaitu untuk menemui kedua orangtuanya.

"Perjalanan dari rumah mau pulang ke Jakarta. Ada acara keluarga, pulang, kangen sama keluarga," ujar Dedy di rumah duka di Perumahan Kedungturi Permai 1, Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, dikutip dari YouTube Surya, Selasa.

Namun, nampaknya Dedy tidak tahu persis kronologi kecelakaan tersebut."Saya ditelepon kalau adik sudah tidak ada," ujar Dedy.

Diinformasikan Chacha usai kecelakaan sempat mengalami koma karena luka berat di kepalanya

Baca Juga: Kalian Bisa Bikin Pohon Bonsai yang Bisa Dimakan dengan DIY Kit Ini

Chacha adalah anak pertama dari pasangan suami istri, Agus dan Eka Idil Fitria Ningsih. Pemilik nama asli Yuselly AS ini memiliki adik kembar, Bimmas Afi Amirillah dan Dimmas Afi Amirillah yang berusia 25 tahun, serta adik lainnya, Cantika Radhirma Firdausi yang masih duduk di kelas 2 SD. "Mbak itu orangnya baik, baik banget. Dia rela mengorbankan kepentingan dirinya sendiri demi keluarga, termasuk demi saya dan semua," ujar Bimmas saat berbincang dengan Surya di rumah duka di Perumahan Kedungturi Permai 1, Desa Kedungturi, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2021) malam.

Bimmas sama sekali nggak sangka kakaknya begitu cepat meninggalkan keluarga. Dia belum percaya bahwa Chacha sudah meninggal dunia. (*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chacha Sherly Meninggal akibat Kecelakaan Usai Bertemu Orangtua untuk Melepas Rindu"

Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest