Follow Us

Kalian Bisa Bikin Pohon Bonsai yang Bisa Dimakan dengan DIY Kit Ini

None - Rabu, 06 Januari 2021 | 09:00
Okashi de Tsukuru Bonsai
Heart Ltd.

Okashi de Tsukuru Bonsai

HAI-ONLINE.COM - Jepang selalu punya hal-hal unik untuk dijadikan model kit. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh produsen permen asal Jepang, HEART yang meluncurkan Okashi de Tsukuru Bonsai.

Baca Juga: Nostalgia Yuk! 5 Game FPS Seru di PS2, Bangkitkan Kenangan Masa Kecil

Melansir Hypebeast, produk tersebut merupakan sebuah set DIY (Do It Yourself) kit pohon bonsai yang terbuat dari permen. Setiap kit dilengkapi dengan wadah cetakan, lima buah permen cokelat, bubuk daun dan sebuah pot.

Untuk membuat batang bonsainya, kalian hanya perlu mencetak permen menggunakan cetakan yang disediakan. Setelah didinginkan di freezer, permen cokelat tersebut pun membentuk batang yang menyerupai seni tumbuhan Jepang tersebut.

Baca Juga: Makin Canggih, Ada 5 Fitur Baru WhatsApp yang Akan Hadir Tahun Ini

Setelahnya, aduk bubuk daun dengan air dan diamkan selama 50 detik di microwave. Langkah terakhir, hias batang tadi dengan dedaunan yang udah jadi, dan voila, jadilah bonsai permen mini yang aesthetic!

Uniknya, nggak cuma bisa jadi hiasan, DIY kit tersebut pun bisa dimakan, lho.

Baca Juga: Ridwannss Cowok Bertato yang Viral di TikTok Akhirnya Nikah, Netizen: Semoga Istrinya Nggak Dipanggang

Satu set Okashi de Tsukur Bonsai dibanderol ¥350 JPY atau sekitar Rp 50 ribu. Kalian yang tertarik dapat membelinya melalui Amazon atau marketplace global lainnya.

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular