Follow Us

Twice dan Oh My Girl Bakal Tampil di Acara Golden Disc Awards 2021

None - Rabu, 06 Januari 2021 | 08:00
Twice on More & More cover album
Twitter/JYPETWICE

Twice on More & More cover album

HAI-ONLINE.COM - Para penikmat musik k-pop tentunya akan menanti penampilan dari girlband asal Korea Selatan, Twice dan Oh My Girl, yang bakal tampil di Acara Golden Disc Awards ke-35.

Twice sendiri dikenal lewat lagu-lagunya seperti Heart Shaker, Fancy, Likey, Dance The Night Away, What is Love, Feel Special dan banyak yang lainnya.

Sedangkan, Oh My Girl melalui lagunya yang berjudul Nonstop pernah menduduki posisi atas chart lagu di Korea Selatan. Untuk itu, tentu penampilan keduanya sangat dinanti oleh para penggemar musik k-pop di Golden Disc Awards.

Baca Juga: Good Charlotte Merilis Single Baru untuk Perayaan Dua Dekade Berkarier

Melansir dari Soompi, acara penghargaan ini akan diadakan pada 9 dan 10 Januari 2021. Golden Disc Awards dibagi menjadi dua yaitu hari pertama untuk divisi lagu digital dan hari kedua untuk divisi album.

Tapi sayangnya acara ini harus diadakan tanpa penonton karena pandemi covid-19 yang masih terjadi di Korea Selatan. Setidaknya jangan bersedih dulu nih, acara ini tetap akan disiarkan langsung melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4.

Selain itu, demi menerapkan protokol keamanan covid-19, akan dilakukan pre-record untuk semua penampilan. Park So Dam dan Lee Seung Gi akan memandu acara pada 9 Januari, sedangkan Lee Da Hee dan Sung Si Kyung pada 10 Januari.

Para penyanyi yang masuk nominasi harus sudah merilis lagu ataupun album antara November 2019 hingga November 2020. Kemudian, untuk penghargaan divisi album, hanya album dengan setidaknya memiliki 6 lagu, tidak termasuk intro, outro, dan instrumental yang memenuhi syarat.

Baca Juga: Vokalis Children Of Bodom Meninggal Dunia Secara 'Mendadak' di Usia 41

Tapi tenang aja di acara Golden Disc Awards nanti nggak hanya Twice dan Oh My Girl, ternyata juga bakal dimeriahkan oleh idol grup lainnya seperti BTS, GOT7, NCT 127, Stray Kids, MONSTA X, dan SEVENTEEN.Penulis: Ferry Budi Saputra

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular