Follow Us

Good Charlotte Merilis Single Baru untuk Perayaan Dua Dekade Berkarier

None - Senin, 04 Januari 2021 | 21:00
Good Charlotte
Ryan V Watanabe

Good Charlotte

HAI-ONLINE.COM - Band pop-punk/rock raksasa asal Maryland, Good Charlotte meluncurkan single baru pertama mereka setelah tidak terdengar kabarnya selama dua tahun: “Last December” pada 18 Desember 2020 lalu.

Lagu ini meneruskan album terakhir mereka, Generation Rx 2018; dan juga menandai kiprah band ini yang sudah berumur dua dekade sekaligus sebagai hadiah ulang tahun ke-20 untuk para penggemar.

Tahun 2000 adalah tahun pada saat Good Charlotte meluncurkan album debut self-title mereka, Good Charlotte. Selain itu, tema dan lirik yang diusung pada album terbaru ini pun terasa sempurna untuk dirilis di sepanjang tahun ini menurut gitaris Benji Madden.

Baca Juga: Good Charlotte Rilis Video Klip Baru Yang Menampilkan Vokalis Sleeping With Sirens.

Dilansir dari Kerrang, Benji Madden menuturkan, "Tahun 2020 menjadi peringatan 20 tahun album debut self-titled kami, sehingga membuat kami benar-benar merasa ingin merilis sesuatu untuk para penggemar yang telah menjalani perjalanan ini bersama-sama,” jelasnya.

“Masa libur akhir tahun di tahun 2020 adalah saat yang sulit sepanjang tahun - masa di mana kita harus merasa kehilangan dan juga merindukan saat bersama-sama dengan orang terdekat. Hal tersebut tentu merupakan bagian dari kegembiraan dan juga kesedihan. Bagi kami, lagu ini berbicara kepada kedua sisi dari perasaan liburan itu dan kami berharap ini membawa penghiburan bagi siapa saja yang membutuhkannya.”, Pungkas Benji pada Kerrang yang menceritakan tentang latar belakang ditulisnya lagu ini.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest