Follow Us

Ngaku Lagi Ngulik Britpop, Nandi Bushell Nge-cover 'Song 2' Milik Blur

Bagas Rahadian - Senin, 04 Januari 2021 | 18:00
Nandi Bushell
via YouTube

Nandi Bushell

HAI Online.com - Tentu lo masih pada ingat sama Nandi Bushell? Itu lho, gadik cilik multitalenta yang sering menampilkan aksinya memainkan alat musik dan meng-cover beragam lagu rock terkenal di YouTube.

Sepanjang tahun 2020 kemarin, Bushell beberapa kali memukau fans musik rock hingga para musikus rock sendiri lewat aksi cover lagunya.

Tercatat, ada Tom Morello hingga Dave Grohl yang memberikan salute ke Nandi Bushell atas kehebatannya memainkan alat musik dan eksplorasinya yang luas terhadap musik rock di usianya yang masih 10 tahun.

Nah, cukup sama lagu grunge dan heavy metal, kali ini gadis asal Inggris itu tampak ngasih penghormatan pada musisi di tanah kelahirannya, dengan meng-cover lagu 'Song 2' milik Blur.

Baca Juga: 5 Band Indonesia dengan Vibes Grunge, Jangan Heran Kalo Ada Nama Peterpan

Dalam konten cover pertama di tahun 2021 tersebut, Bushell mengaku memang lagi ngulik lagu-lagu britpop.

"Minggu ini aku belajar tentang #Britpop, tahun 90-an dan tentang pertarungan hebat antara 2 band bernama @blurofficial dan @oasis," tulis Bushell dalam deskripsi video YouTube.

“Tahun 90-an sepertinya waktu yang menyenangkan untuk musik. Ini adalah Song 2 oleh Blur yang sangat menyenangkan untuk dimainkan!”

Tonton nih aksi Bushell nge-gcover lagu yang menjadi sebuah trolling dari Damon Albarn dkk. terhadap stereotip band-band grunge Amerika Serikat ini. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest